Lowongan Kerja ByteDance Ltd

ByteDance Ltd merupakan salah satu perusahaan teknologi asal china, apabila anda mengenal aplikasi yang bernama TikTok yang sangat viral maka ByteDance Ltd merupakan perusahaan yang menaunginya. ByteDance memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif harian (lebih dari 1 miliar pengguna terakumulasi) di semua platform kontennya per November 2018. Perusahaan ini bernilai $ 78 miliar pada November 2018 dan dianggap sebagai salah satu unicorn paling berharga di dunia.

Alamat kontak perusahaan :
ByteDance Ltd
South Jakarta/Gandaria Office Tower 22 Floor Unit C
Jl. Sultan Iskandar Muda No.10
Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia

ByteDance Ltd dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada loker kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja ByteDance Ltd Terbaru 2024


Lowongan ByteDance Ltd Posisi :

HR Business Partner – E-Commerce, Jakarta

Gambaran Kerja :

  • Partner with your assigned business unit and ensure a deep understanding of business strategy and implement high-quality HR practices within the team.
  • Partner with the Talent Acquisition team to grow the E-commerce business through interviewing, onboarding, and evaluating candidates.
  • Coach and mentor business team-leaders to help build a strong community that will improve the development of the business.
  • Collaborate with stakeholders and leadership and provide HR guidance when appropriate; including staffing, talent development, performance management, and employee relations.
  • Be the ambassador for the TikTok organizational culture as well as plan and implement activities to continue driving employee engagement.
  • Guide employees through their onboarding experience, providing a great landing program, and continued 1:1 coaching in their first 90 days.
  • Manage HR operation activities: e.g. issuance of offer letters, on-boarding of new employees, exit reviews, etc.
  • Manage employee disciplinary issues and provide advice to business leaders on ways to manage each case.

Syarat Pencaker :

  • Minimum 5 years of Human Resources working experience.
  • Comprehensive HR knowledge, especially hands-on experience in employee relations and performance management.
  • Must have extensive and in-depth knowledge of local compliance and labor laws.
  • Experience within the e-commerce or technology sector preferred.
  • Strong written and oral English is required, and Chinese language skill is preferred.
  • BA/BS degree preferred.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru ByteDance Ltd pada bulan Oktober 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 18 Oktober 2021  EXPIRED