Lowongan Kerja PT Soilens

PT Soilens merupakan salah satu perusahaan konsultan terbesar yang terdaftar di INKINDO, dan juga terdaftar di Bank Dunia, Bank Pembangunan Asia, OECF dan lainnya sebagai perusahaan yang memenuhi syarat untuk melakukan tender layanan konsultasi untuk proyek-proyek pembangunan yang dibiayai oleh lembaga-lembaga ini. PT Soilens juga aktif di bidang teknik sipil dan telah dipercayakan dengan proyek yang membutuhkan prefeasibilitas, studi kelayakan, perencanaan master, desain, dan layanan implementasi / pengawasan.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Soilens
Jl. Penghulu Haji Hasan Mustopa No.41
Bandung City, Jawa Barat 40124

PT Soilens dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Soilens Terbaru 2024


Lowongan PT Soilens Posisi :

HR & GA Manager

Syarat Pencaker :

  • Male / Female
  • Maximum 30 years old
  • Bachelor Degree in Psychology/Human Resources Management/Law
  • Have a BNSP HR Manager Certificate
  • Proven working exprerience as HR Manager at least 2 – 3 years
  • In-depth knowledge of corporate licensing
  • In-depth knowledge of ISO 9001:2015
  • In-dept knowledge of ISO 17025:2018
  • In-dept knowledge of labor law and UU Cipta Kerja

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Soilens pada bulan Februari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://jobs.soilens.com


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 05 Februari 2021  EXPIRED