Lowongan Kerja Onna

Onna didirikan pada tahun 1975 di Surabaya di mana awalnya khusus dalam produk awning dan kawat nyamuk. Pada tahun 1981, Onna memindahkan operasinya ke Jakarta untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan produk dan layanannya, secara terus menerus beradaptasi dengan tantangan baru yang ada dalam lanskap bisnis yang berubah-ubah. Onna terus memperbarui dan meningkatkan lini produk dan materialnya untuk mengikuti teknologi saat ini dan tren internasional. Komitmen kami adalah menyediakan solusi kaca jendela terbaik di Indonesia dan Singapura.

Alamat kontak perusahaan :
Onna
Jl. Kapuk Utara 1 No. 3 & 5
Jakarta, 14460
Indonesia

Onna dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Onna Terbaru 2024


Lowongan Onna Posisi :

Sales

Gambaran Pekerjaan :

  1. Mencari Customer baru sesuai area / domisili sales tersebut.
  2. Melakukan follow up secara rutin kepada seluruh customer.
  3. Mencapai target penjualan setiap bulannya.
  4. Membuat laporan hasil kunjungan customer kepada Manager.

Syarat Pencaker :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Minimal pendidikan SMU/STM/sederajat & S1/sederajat.
  • Mempunyai SIM A / SIM C.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun B2B Sales
  • Menyukai pekerjaan di luar kantor (Lapangan)
  • Memiliki motivasi yang tinggi.
  • Penempatan kerja di JABODETABEK (sesuai dengan domisili)

Sales Counter

Gambaran Pekerjaan :

  1. Aktifitas sehari – hari akan melakukan proses penjualan seperti melayanai walk-in customers, presentasi, mencari prospect baru, follow up cutomers, dll
  2. Setiap Sales Counter diharapkan dapat melakukan penjualan dan transaksi kepada setiap walk-in customers
  3. Membuat daily report dan weekly report atas hasil yang telah dicapai dalam seluruh proses yang telah lakukan
  4. Setiap Sales Counter akan berkoordinasi dan melapor kepada atasan langsung yaitu Head of Showroom
  5. Sales Counter dalam tugasnya akan sering berhadapan dan selalu bertemu dengan customer – customer baru yang berbeda – beda.
  6. Rangkaian kegiatan dan proses penjualan yang dilakukan dengan baik secara terus – menerus diharapkan bisa mencapai target penjualan secara individu maupun secara perusahaan setiap bulan.

Syarat Pencaker :

  • Usia 23 – 35 Tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Penampilan menarik dan rapi
  • Percaya diri dan komunikatif
  • Menyukai bidang penjualan
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Sales / Marketing

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Onna pada bulan Februari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

recruitment@onna.co.id


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 28 Februari 2021  EXPIRED