Lowongan Kerja PT Citra Karya Pranata

PT Citra Karya Pranata adalah salah satu perusahaan jasa dibidang penjualan dan purna jual kendaraan Mercedes-Benz, mobil Premium dan kendaraan komersial (chassis bus dan truk), kemudian juga Main Dealer kendaraan dengan merk Kawasaki di area Jawa Barat semenjak tahun 1996. PT Citra Karya Pranata menitik beratkan kepada kebutuhan terhadap alat transportasi yang digunakan oleh masyarakat Indonesia dan didasarkan sebagai suatu wadah yang menjembatani kepentingan operasional baik secara perusahaan maupun personal.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Citra Karya Pranata
jl. Soekarno Hatta no 727 km 6
Bandung 40286
Jawa Barat

PT Citra Karya Pranata dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Citra Karya Pranata Terbaru 2024


Lowongan PT Citra Karya Pranata Posisi :

Spv Accounting

Syarat Pencaker :

  • Pria/wanita
  • Usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan min. S1/S2
  • Berasal dari jurusan Akuntansi
  • Pengalaman min. 3 tahun sebagai accounting supervisor
  • Menguasai laporan jfurndla akunting (general ledger, PL, neraca, SPT, PPh, PPN)
  • Familiar dalam membuat budget dann controlling budget
  • Mahir menggunakan fungsi dan rumus ms. excel

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Citra Karya Pranata pada bulan Februari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

lulut@ckp.co.id atau hrd@ckp.co.id


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 13 Februari 2021  EXPIRED