Lowongan Kerja PT Interbat Pharmaceutical Industry

PT Interbat Pharmaceutical Industry merupakan salah satu distributor tunggal produk farmasi asal Eropa seperti Crinos S.p.A, Zambon, Gentili S.p.A dan Cipan. PT Interbat Pharmaceutical Industry pertama kali didirikan tahun 1948 di Indonesia dan sejak tahun 1959, Interbat memperoleh izin produksinya sendiri dan sejak itu tumbuh menjadi salah satu perusahaan farmasi yang mandiri. Pada tahun 1997, Interbat memusatkan seluruh fasilitas produksinya ke Sidoarjo di atas lahan pabrik seluas 2 hektar.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Interbat Pharmaceutical Industry
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 81
Jakarta 12790, Indonesia
Telp : (021) 7919 2000
Fax : (021) 7919 4000

PT Interbat Pharmaceutical Industry dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Interbat Pharmaceutical Industry Terbaru 2024


Lowongan PT Interbat Pharmaceutical Industry Posisi :

Brand Executive (BE)

Gambaran Pekerjaan :

  • Assist brand manager to develops and executes brand communication plan across all platform
  • Work closely with sales to develop and execute effective promotional programs
  • Coordinating and communicating with cross-functional (sales dept, production dept, finance, purchasing) for supporting program
  • Maintain strategic alliance with external parties (agency, partners)

Syarat Pencaker :

  • Male / Female 23 – 28 years old
  • Candidate must possess at least a bachelor’s degree
  • At least 1 years experience in pharmaceutical / FMCG business
  • Pharmacist education background would be an advantage
  • Responsible, tough, fast learner, smart worker
  • Have good analytical thinking, teamwork, creative, good communication Sc negotiation skills

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Interbat Pharmaceutical Industry pada bulan April 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

mohamad.nurhadi@interbat.co.id


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 30 April 2021  EXPIRED