Lowongan Kerja PT Alam Sutera Realty Tb

PT Alam Sutera Realty Tbk. adalah perusahaan yang bergerak di bidang property developer, didirikan oleh Harjanto Tirtohadiguno beserta keluarga pada 3 November 1993. Awalnya perusahaan ini bernama PT Adhihutama Manunggal, kemudian berganti nama menjadi PT Alam Sutera Realty Tbk pada 19 September 2007. Selain di Serpong, Alam Sutera sekarang juga sedang mengembangkan kawasan di daerah, Cikokol, Pasar Kemis dan Bali.

Pada tahun 1994 PT Alam Sutera Realty Tbk. mulai mengembangkan proyek pertama di sebuah kawasan terpadu bernama Alam Sutera yang terletak di Serpong Utara, Tangerang Selatan dan Pinang, Kota Tangerang, provinsi Banten dan berlanjut hingga saat ini. Selain itu Alam Sutera juga melakukan pengembangan ke daerah Bali. Perusahaan ini menjadi perusahaan publik dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tanggal 18 Desember 2007.

Saat ini perumahan Alam Sutera merupakan price leader untuk kawasan Serpong di mana harga tanah di Alam Sutera mencapai 13,7 jt/m2 untuk residensial dan 12,5 jt/m2 untuk komersial pada tahun 2014. Hal ini karena dibukanya akses tol langsung (Via tol Jakarta-Merak) ke kawasan Alam Sutera pada tahun 2009. Konsep bisnis ke depannya adalah untuk membangun properti yang mendatangkan nilai sewa seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, hotel, dan exhibition center.

 

Alamat kantor pusat perusahaan :
PT Alam Sutera Realty Tbk.
Synergy Building Lt.17
Jalan Jalur Sutera Barat No.17 Alam Sutera

Tangerang. 15143
Telp : 021-30438888

PT Alam Sutera Realty Tbk. dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada loker kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Alam Sutera Realty Tb Terbaru 2024


Lowongan PT Alam Sutera Realty Tbk. Posisi :

Tekniksi Gedung

Syarat Pencaker:

  • Pendidikan min SMK/D3 teknik sipil/listrik/mekanikal
  • Min 2 tahun pengalaman sebagai Teknisi di bidang properti (gedung perkantoran/apartemen)
  • Memahami cara memperbaiki dan memelihara MEP, seperti instalasi listrik, AC, genset, childer, dll
  • Disiplin dan semangat dalam bekerja
  • Bersedia bekerja secara shift
  • Lokasi pekerjaan : Alam sutera Tangerang
  • Subject Email : TEKNISI_NamaLengakp

Daily Worker Tenancy Relation

Syarat Pencaker:

  • Min. education SMA/SMK
  • Have experience as frontliner/tenant relation/customer care
  • Passive english skill
  • Proficiency in administrations and MS Office
  • Willing to work full time
  • Willing to be placed at silkwood apartement, alam sutera, Tangerang
  • Subject Email : DWTR_Fullname

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Alam Sutera Realty Tbk pada bulan Agustus 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

recruitment@alam-sutera.com

Jangan lupa untuk mencantumkan subject email sesuai dengan posisi yang dilamar.

Sumber Instagram @recruitmentalamsutera dan career.alam-sutera.com


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 08 September 2021  EXPIRED