Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk

PT. Astra Graphia Tbk merupakan perusahaan multinasional yang melayani penjualan dan purna jual produk Fuji Xerox barang konsumen yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam barang kebutuhan hidup lainnya, dan mempunyai anak perusahaan dengan nama PT Astra Graphia Information Technology atau yang lebih terkenal dengan panggilan AGIT. Sedangkan AGIT sendiri membuat kerja sama dengan Monitise Asia Pacific membentuk perusahaan dengan nama AMI – AGIT Monitise Indonesia yang melayani services untuk Mobile money dan baru saja di lauch akhir February lalu bersama dengan BlackBerry and Bank Permata dengan nama BBM Money.

Visi

  • Menjadi Mitra Pilihan dalam Layanan Printing dan Digital

Misi

  • Menghadirkan Layanan Printing dan Digital yang Bernilai

Alamat Perusahaan:
PT Astra Graphia Tbk
Jl. Kramat Raya No. 43
Jakarta 10450 Indonesia
Telp : +62 21 390 9190; +62 21 390 9444
Fax : +62 21 3909181; +62 21 3909388
Email : info@astragraphia.co.id

PT. Astra Graphia Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini instansi berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan instansi akan tercipta suasana kondusif di lingkungan instansi. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak instansi dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk Terbaru 2024


Lowongan PT. Astra Graphia Tbk Posisi :

SYSTEM ANALYST

Gambaran Pekerjaan :

  • Memberikan support Pre Sales maupun Post Sales baik teknik maupun non teknis terhadap operasional dari produk dan solusi kepada pelanggan.
  • Memberikan support kepada pelanggan terkait dengan konsultasi sistem perdokumenan yang terintegrasi dengan IT infrastruktur
  • Mengelola hubungan baik dengan pelanggan, sehingga mampu mengetahui update dari profil dan aktivitas bisnis pelanggan
  • Bertanggungjawab terkait dengan update IT/Technology di cabang

Syarat Pencaker :

  • S1 Teknik/ Ilmu Komputer / Sistem Informasi / Sains IPK > 2.75
  • Fresh graduate, maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  • Memiliki kemampuan programmer / database admin
  • Menguasai MS Office
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Bersedia di tempatkan ke seluruh cabang Astragraphia di seluruh Indonesia adalah suatu keharusan

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT. Astra Graphia Tbk pada bulan April 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 30 April 2021  EXPIRED