Lowongan Kerja National Urban Water Supply (NUWAS)

National Urban Water Supply (NUWAS) merupakan program nasional untuk mendukung pembangunan penyediaan air minum perkotaan dengan pembiayaan investasi yang inovatif dan efektif. Melalui Kerangka NUWAS ini diharapkan terjadi percepatan pelaksanaan program-program perluasan cakupan pelayanan dan peningkatan kapasitas daerah (Pemda dan PDAM) dalam penyelenggaraan SPAM secara berkelanjutan. Prioritas investasi difokuskan kepada penyediaan air minum perkotaan melalui jaringan perpipaan yang dikelola oleh PDAM. Peningkatan kapasitas Pemda dan PDAM melalui Kerangka NUWAS diharapkan dapat membantu peningkatan kapasitas Pemda dan PDAM dalam penyusunan rencana pengembangan dan penyelenggaraan SPAM perkotaan secara utuh, baik itu layanan air minum melalui jaringan perpipaan maupun bukan jaringan perpipaan.

Dalam Kerangka NUWAS, bantuan yang disediakan bagi Pemda/PDAM merupakan bantuan yang terintegrasi antara bantuan non-fisik (bantuan teknis dan peningkatan kapasitas) dan bantuan fisik berupa investasi infrastruktur yang jenis dan besarnya disesuaikan dengan kapasitas daerah dan PDAM. Program bantuan teknis dan peningkatan kapasitas akan diberikan kepada Pemda/PDAM sebelum program investasi dilaksanakan, sesuai dengan kebutuhannya, dengan tujuan bahwa bantuan yang diberikan akan berdampak pada meningkatnya kapasitas dan kemampuan Pemda/PDAM yang bersangkutan.

Alamat Kantor Perusahaan
Direktorat Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum
Ditjen Cipta Karya, Kementrian PUPR
Jl. Pattimura No. 20 Kebayoran Baru,
Jakarta 12110
Telp. 021-72796907

National Urban Water Supply (NUWAS) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini instansi berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan instansi akan tercipta suasana kondusif di lingkungan instansi. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak instansi dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja National Urban Water Supply (NUWAS) Terbaru 2024


Lowongan National Urban Water Supply (NUWAS) Posisi :

Field Assistant (FA) TA 2022 Tahap IV

FA Teknik

Syarat Pencaker :

  • Lulusan D3/S1 Teknik Lingkungan/Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang keciptakaryaan (Pendamping Program di Kementerian/Dinas PUPR) diutamakan di bidang air minum
  • Usia tidak melebihi 35 tahun saat mendaftar

FA Keuangan

Syarat Pencaker :

  • Lulusan D3/S1 Akuntansi/Manajmene Keuangan
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang keciptakaryaan (Pendamping Program di Kementerian/Dinas PUPR) diutamakan di bidang air minum
  • Usia tidak melebihi 35 tahun saat mendaftar

Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Surat Kontrak atau refensi kerja
  • KTP
  • Mengisi Google Form yang telah disediakan panitia, berkas persyaratan dalam bentuk softfile 1 dokumen PDF dengan urutan seperti diatas, dengan penamaan file sebagai berikut : Nama Pelamar_FAT/FAK_Lokasi Domisili
    (Alexa_FAK_Jakarta)
  • Berkas persyaratan yang tidak lengkap atau dikirim melewati batas waktu tidak akan diproses
  • Lokasi Penempatan :
    • Kota Depok
    • Kab. Tangerang
    • Kota Mataram & Lombok Barat
  • *Peserta yang lolos wajib memenuhi semua ketentuan di dalam kontrar dan tidak diperkenankan untuk melakukan pemutusan kontrak minimal sampai 31 Desember 2022. Peserta diutamakan bedomhsili sesuai dengan lokasi penugasan.
  • Batas akhir pendaftaran 02 Oktober 2022 (Pukul 23.00 WIB)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru National Urban Water Supply (NUWAS) pada bulan September tahun 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber informasi instagram @nuwas_indonesia

 


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 02 Oktober 2022  EXPIRED