Lowongan Kerja Jak Lingko

Jak Lingko adalah transformasi dari OK-Otrip yang merupakan sistem transportasi yang terintegrasi (integrasi rute, integrasi manajemen, dan integrasi pembayaran). Integrasi layanan transportasi publik di Jakarta yang semakin luas ini tidak hanya melibatkan integrasi antara bus besar, bus medium, dan bus kecil di Transjakarta tetapi juga akan melibatkan transportasi berbasis rel yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta seperti: MRT, LRT, Transjakarta, KRL Commuterline dan KAI Bandara serta pembayaran jalan tol di wilayah Jabodetabek yang dikelola oleh Jasa Marga, Hutama Karya dan Citra Marga Nusapahala Persada (Khusus varian TapCash, BRIZZI dan e-money Mandiri).

OK Otrip sebelumnya adalah program transportasi satu harga untuk satu kali perjalanan yang diluncurkan oleh Transjakarta hasil karya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah pemerintahan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo pada tahun 2020. Program ini memungkinkan penumpang membayar hanya satu kali bayar sebesar Rp 5.000 (atau Rp 3.500 selama masa ujicoba) untuk kemudian menggunakan berbagai layanan bus kecil hingga Transjakarta selama 3 jam. Program ini dianggap akan menurunkan biaya transportasi warga sebanyak 30 persen.

Alamat Kantor Pusat:
Jak Lingko
Wisma Nusantara Lantai 23
Jalan MH. Thamrin Kavling 59
Jakarta 10350 – Indonesia
Telp. +6221 964 47 25
Fax. +6221 792 63 11

Jak Lingko melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Jak Lingko Terbaru 2024


Lowongan Jak Lingko Posisi :

Corporate Comunication Specialist

Syarat Pencaker :

  • Berpengalaman minimal 4 tahun
  • S1 Ilmu Komunikasi, Public Relation, Jurnalistik, dan lainnya yang relevan
  • IPK minimum 3.5
  • Menguasai public relation writing dan new article
  • Memiliki pengetahuan tentang mass media dan social media
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki pengetahuan tentang digital campaign dan digital marketing

Settlement And Renconciliation Specialist

Syarat Pencaker :

  • Minimal S1 Statistika / Teknik Informatika/ Akuntansi
  • Usia 24-32 tahun
  • Berpengalaman di bidang sejenis minimal 3 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, ketelitian yang tinggi, dan passionate with data
  • Menguasai MS. excel, SPSS, serta dasar-dasar SQL
  • Memiliki kemampuan analisa BIG data dan memiliki pengalaman kerja di industri transportasi menjadi nilai tambah
  • Mampu bekerja sesuai target dan tepat waktu dalam reporting

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Jak Lingko pada bulan April 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh pkerusahaan yaitu melalui pendaftaran EMAIL ke alamat :

human.resources@jaklingkoindonesia.com

 


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 26 April 2021  EXPIRED