Lowongan Kerja Yayasan Karya Bakti United Tractors

Yayasan Karya Bakti United Tractors disingkat YKB UT adalah lembaga pendidikan yang didirikan pada tahun 2008 dengan visi Menjadi Lembaga Pendidikan Keterampilan Mekanik dan Operator Alat-alat Berat Terbaik di Dunia. Melalui UT School yang menjadi wadah pelaksanaan program pendidikan intensif untuk mempersiapkan operator dan mekanik alat berat yang profesional sesuai standar internasional.

Alamat Kantor Perusahaan :
Yayasan Karya Bakti United Tractors
Jl. Raya Bekasi Km 22
Cakung Jakarta Timur
Indonesia 13910
Telp. 021 2457 9999

Yayasan Karya Bakti United Tractors dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Yayasan Karya Bakti United Tractors Terbaru 2024


Lowongan Yayasan Karya Bakti United Tractors Posisi :

IT Staff

Syarat Pencaker :

  • Maksimal 28 tahun
  • S1 jurusan IT atau Sistem Informasi
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja mandiri dengan minim supervisi
  • Memiliki pemahaman yang kuat dengan konsep OOP dan struktur data
  • Memahami aplikasi Odoo
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Yayasan Karya Bakti United Tractors pada bulan Juni 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber Instagram @unitedtractors.career


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 18 Juni 2021  EXPIRED