Lowongan Kerja Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat

Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat dibentuk pada tahun 2017 oleh pemerintah provinsi jawa barat berdasarkan Peraturan Gubernur Jawa Barat Nomor 61 Tahun 2017 tentang Tugas Pokok, Fungsi, Rincian Tugas Unit, dan Tata Kerja Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Tujuan pembangunan ketahanan pangan dan peternakan adalah terwujudnya pertumbuhan ekonomi yang berkualitas dan berdaya saing serta mengurangi disparitas ekonomi. Sasaran pembangunan ketahanan pangan dan peternakan yaitu Jawa Barat sebagai daerah pertanian, kehutanan, kelautan dan perikanan yang mandiri untuk mencapai kedaulatan pangan.

VISI

Terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi

MISI

Meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi umat yang sejahtera dan adil melalui pemanfaatan teknologi digital dan kolaborasi dengan pusat-pusat inovasi serta pelaku pembangunan, yaitu dengan nelayan juara, pariwisata juara, lingkungan juara, kelola sampah juara, tanggap bencana juara, ekonomi kreatif juara, buruh juara, industri juara, pasar juara, petani juara, umat juara, umkm juara dan wirausaha juara.

Alamat Instansi :
Dinas Ketahanan Pangan Dan Peternakan Provinsi Jawa Barat
Jl. Kawaluyaan Indah Raya No. 6 Lt. 5 Bandung 40286
Telp. (022) 87327711
Faks. (022) 87354100
Email : dkpp@jabarprov.go.id

Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat Terbaru 2024


Lowongan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat Posisi :

Pusat Komando Ketahanan Pangan

Product Manager (PM)

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. S1
  • Memiliki pengalaman dalam mengelola produk minimal 2 tahun
  • Menguasai salah satu software product management (Scrum/KanBan/Lean).
  • Mampu membuat budgeting.
  • Memahami user need dan user experience dalam mengembangkan produk digital.
  • Mampu mengembangkan produk dan berkolaborasi dengan tim lintas fungsi sesuai dengan kaidah product development life cycle.

Programer (PG)

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. S1 Teknik Informatika atau yang sesuai.
  • Menguasai bahasa pemrograman dan development tools.
  • Memiliki pengalaman min.3 tahun pada bidang perancangan, pembangunan dan pengembangan software berbasis web services.
  • Merancang dan membangun struktur database, skema, query secara optimal dan efisien.
  • Mampu melakukan instalasi software pada server serta melakukan monitoring.
  • Mampu melakukan troubleshooting dan debugging system, memperbaiki errors pada layanan.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat pada bulan Juni 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat:

dkpp@jabarprov.go.id

Subject : (kode posisi) Recruitment Pusat Komando Ketahanan Pangan

Sumber Instagram @dkpp_jabar


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 09 Juni 2021  EXPIRED