Lowongan Kerja Moonton Indonesia

Moonton Indonesia dengan nama perusahaan PT. Monster Entertainment Indonesia merupakan anak perusahaan Shanghai Moonton Technology Co., Ltd yang sebelumnya bernama YoungJoy Technology Pte. Ltd., adalah sebuah pengembang dan penerbit permainan video yang berkantor pusat di Shanghai, Tiongkok. Didirikan pada bulan April 2014, perusahaan ini terkenal berkat permainan multiplayer online battle arena (MOBA) Mobile Legends: Bang Bang yang mereka luncurkan pada bulan Juli 2016 sebuah perusahaan pengembang game yang terkenal dengan permainannya Mobile Legends: Bang Bang.

Mobile Legends : Bang Bang adalah sebuah game MOBA 5V5 yang dirancang untuk 2 tim lawan untuk menghancurkan markas musuh sekaligus mempertahankan markasnya.

Alamat Perusahaan :
PT. Monster Entertainment Indonesia
AXA Tower Lantai 39, Suite 6
Jl. Prof. DR. Satrio No.18, Kuningan,
Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Telp. 02127899698

Moonton Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Moonton Indonesia Terbaru 2024


Lowongan Moonton Indonesia Posisi :

Customer Services

Syarat Pencaker :

  • If you are passionate in games
  • Enjoy communicating with users
  • Proactive and have mature teamwork spirit
  • Then we are the place for you (Fresh Graduates are welcome to apply).

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Moonton Indonesia pada bulan Juli 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran EMAIL ke alamat :

edricrahardja@moonton.com

Subject Email : Customer Services Position – [Name]


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 01 Agustus 2021  EXPIRED