Lowongan Kerja PT Greenfields Indonesia

PT Greenfields Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang agrobisnis yang mengoperasikan peternakan sapi perah dan pabrik pengolahan terintegrasi terbesar di Asia Tenggara. Susu yang dihasilkan oleh peternakan ini merupakan susu dengan mutu sangat tinggi serta memenuhi syarat terketat dunia dalam mikrobiologi.

Saat ini peternakan Greenfields memiliki lebih dari 16,000 ekor sapi Holstein & Jersey yang menghasilkan lebih dari 20 juta liter susu murni setiap tahunnya dimana lebih dari 50% hasil produksi PT Greenfields Indonesia dipasarkan di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Phillipina dan berbagai negara asia tenggara lainnya.

Alamat Perusahaan :
Pabrik Susu Greenfield
Jl. Gunung Kawi, Desa Babadan, Kec. Ngajum
Palaan, Ngajum, Malang
Jawa Timur 65164, Indonesia
Telepon: (0341) 370811

PT Greenfields Indonesia dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Greenfields Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Greenfields Indonesia Posisi :

QA Manufacturing For Cheese & Yogurt (code: QACY)

Gambaran Kerja :

  • Menyiapkan dan mengevaluasi penerapan sistem manajemen keamanan dan kualitas pangan untuk area yogurt & cheese, termasuk didalamnya melakukan validasi proses, intermediate product dan finished product
  • Verifikasi terhadap penyimbangan yang terkait dengan kualitas dan keamanan pangan, menangani keluhan palanggan
  • Melakukan audit internal dan audit eksternal
  • Membuat analisa data terkait kemampuan proses untuk memenuhi standar keamanan dan kualitas pangan

Syarat Pencaker :

  • Pria/ wanita
  • Pendidikan minimal S1 Food Tech/ Chemical/ Biology/ Microbiology atau yanga setara
  • Berpengalaman pada bidang Quality Assurance dan cheese -Yogurt (min. 1 tahun)
  • BerIntegritas tinggi
  • Tidak buta warna
  • Usia minimal 21 tahun
  • Memahami Standar Food Safety & Quality Management System
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Menguasai bahasa Inggris aktif
  • Mampu mengoperasikan Ms Office dengan baik

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Greenfields Indonesia pada bulan Agustus 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

hr@greenfieldsdairy.com

File dalam bentuk format PDF

Subjek Email : Kode posisi


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 20 Agustus 2021  EXPIRED