Lowongan Kerja PT. Nutech Integrasi

PT. Nutech Integrasi merupakan bagian dari TelkomGroup, berkomitmen menjadikan Indonesia sebagai pusat inovasi digital terbaik di Asia Tenggara serta secara efisien menghasilkan kualitas terbaik berdasarkan pengalaman pelanggan. Berdiri sejak tahun 2006, PT. Nutech Integrasi berfokus sebagai system integrator dalam Information & Communication Technology (ICT). Nutech berdedikasi untuk memberikan hasil terbaik dalam bidang industri seperti transportasi, telekomunikasi, lembaga keuangan, logistik, kesehatan, retail, pendidikan, perjalanan (travel) & pariwisata, dan kebutuhan lainnya dengan produk dan layanan inovatif.

Visi

Menjadi Mitra Tepercaya dalam Mengembangkan Ekosistem Digital untuk Transportasi Umum

Misi

  • Mengembangkan Kemampuan dalam Transportation IT Solution
  • Memberikan Nilai Tambah kepada Pelanggan & Pemangku Kepentingan (Stakeholders)
  • Mengembangkan Talenta Digital.

Alamat Perusahaan :
Management Office
Gedung Philips baru lt 1
Jl. Warung Buncit kav. 99, Pejaten barat,
Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510
Telp : +6221 27808111
Email : info@nutech-integrasi.com

PT. Nutech Integrasi dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada loker kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT. Nutech Integrasi Terbaru 2024


Lowongan PT. Nutech Integrasi Posisi :

Admin Operasional

Syarat Pencaker :

  • Wanita
  • Pendidikan minimal D3, untuk semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan Komputer, Ms Office (Word, Excel, Power point)
  • Detail, rapih dan organized
  • Berpengalaman sebagai Admin kurang lebih 2 tahun
  • Memiliki daya juang tinggi dalam bekerja
  • Memiliki keterampilan bicara yang baik dan mudah blend dengan team
  • Bertanggung jawab, memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Penempatan di kantor Operasional daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Nutech Integrasi pada bulan Oktober 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

sonya@nutech-integrasi.com

Subjek Email : Nama_Posisi

 


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 02 November 2021  EXPIRED