Lowongan Kerja PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA)

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) merupakan operator penyedia dan pelayanan air minum wilayah Barat DKI Jakarta sejak 1 Februari 1998, melalui 25 tahun kerjasama dengan PAM Jaya.


VISI

Menjadi perusahaan penyedia pelayanan air berkelas dunia yang terus bertumbuh dan berkelanjutan dengan memberikan kepuasan pelanggan serta melampaui harapan para pemangku kepentingan.

MISI

  • Memberikan kepuasan pelanggan dengan pelayanan prima, menyediakan air dengan kualitas, kuantitas, kontinuitas, dan tekanan yang memenuhi harapan pelanggan melalui operasi unggul dan inovatif.
  • Mengembangkan kompetensi karyawan agar menjadi karyawan profesional dan sejahtera dengan memberikan lingkungan kerja yang positiif, produktif, sehat, aman dan nyaman bagi karyawan sendiri & rekan kerjanya.
  • Menjadikan perusahaan memiliki nilai perusahaan yang tinggi dan bertumbuh serta dapat menjaga dan mengembangkan kerjasama strategis dengan seluruh pemangku kepentingan.
  • Menjadi perusahaan yang memberikan manfaat kepada publik dan lingkungan serta mampu menjalankan tata kelola perusahaan yang baik.

Alamat Instansi :
Kantor Pusat PALYJA
Dipo Tower Lt. 16, Dipo Business Center
Jl. Jend Gatot Subroto Kav 51-52
Jakarta Pusat 10260 – 10260

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam tahun 2021 ini PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) Terbaru 2024


Lowongan PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) Posisi :

Program PACU (PALYJA Cipta Unggul)

Syarat Pencaker :

  • Usia minimal 17 (tujuh belas) tahun dan maksimal 25 (dua puluh lima tahun)
  • Nilai minimal rata-rata kelulusan 7,5 bagi lulusan SMU/SMK & D3
  • IPK minimal 3,00
  • Sehat jasmani dan rohani (dengan dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter) & Sudah Vaksin COVID-19.
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku
  • Telah mendapat persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan di PALYJA.
  • Diutamakan bagi yang bertempat tinggal di Jakarta Pusat, Selatan dan Barat, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta atau Surat Keterangan Domisili.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) pada bulan November 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami sebutkan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

rekrutmen.magang@palyja.co.id

Sumber Instagram @palyjaindonesia


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 06 Desember 2021  EXPIRED