Lowongan Kerja China Mobile International Limited (CMI)

China Mobile International Limited (CMI) adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh China Mobile yang sekarang menjadi operator telekomunikasi terbesar di dunia berdasarkan skala jaringan dan basis pelanggan, dan termasuk yang teratas dalam hal kapitalisasi pasar dan nilai merek. CMI terutama bertanggung jawab atas operasi bisnis internasional China Mobile, dan telah memperluas jejaknya ke 22 kantor global di seluruh dunia. Dengan memanfaatkan dukungan kuat dari China Mobile, CMI menyediakan berbagai layanan telekomunikasi internasional yang komprehensif dan solusi untuk operator internasional, pengusaha dan pengguna ponsel.

Alamat Perusahaa :
CMI Indonesia
World trade Center 3 Lantai 18,
Jalan Jendral Sudirman Kav 29-31, Jakarta, 12190
Tel: +62 818172712

China Mobile International Limited (CMI) dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja China Mobile International Limited (CMI) Terbaru 2024


Lowongan China Mobile International Limited (CMI) Posisi :

Global Graduate Trainee 2022

Syarat Pencaker :

  • Final year students or recent graduates from Business, Engineering and Information Technology or related disciplines
  • Entrepreneurial and innovative
  • Passionate in the telecommunications industry
  • Excellent command of written and spoken English
  • Knowledge of Mandarin and Cantonese will be an advantage
  • Program Location:
    • Asia Pacific: Australia, India, Indonesia, Japan, Korea, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru China Mobile International Limited (CMI) pada bulan Januari 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 13 Maret 2022  EXPIRED