Lowongan Kerja PT Rekayasa Engineering

PT Rekayasa Engineering (RE) didirikan pada tanggal 27 Agustus 2001 sebagai anak perusahaan PT Rekayasa Industri dan secara bertahap berkembang dari Profit Center of Detailed Engineering dengan hanya beberapa karyawan menjadi perusahaan multi-service engineering yang sekarang mempekerjakan ratusan dari orang-orang. Pendirian tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kompetensi kami di bidang engineering untuk melayani pasar industri yang lebih luas dan untuk memperluas prospek bisnis engineering di masa depan.

PT Rekayasa Engineering menyediakan Basic Engineering & Field Engineering, Front End Engineering Design (FEED), EPC Electrical & Instrument, EPC of Tank, dan EPC Services di berbagai area layanan engineering, sebagai berikut : Area Petrokimia dan Kimia, Oil & Area Pembangkit Listrik dan Gas, Area Semen dan Mineral, Areal Industri.

Alamat Perusahaan :
PT Rekayasa Engineering
Gedung Graha RE, Jalan Kalibata Timur II No.27
Kalibata, Jakarta Selatan Indonesia
Phone :+62 – 21- 79181180
Fax. +62 – 21- 7940984

PT Rekayasa Engineering dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada loker kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Rekayasa Engineering Terbaru 2024


Lowongan Kerja PT Rekayasa Engineering Posisi :

Corporate Strategy Officer

Syarat Pencaker :

  • Bachelor’s degree in business or a related field is required
  • Male/Female
  • Age max. 30 years
  • Preferably has 3 years working experience as Corporate Stategy Office
  • Proficiency in English
  • Expertise in PowerPoint, Excel, and Word Applications
  • Familiarity with financial modelling is a plus point
  • Systematic and logical approach to problem solving, pragmatic in working around problem
  • Strong execution, self-driven and can-do attitude
  • Good time-management skills, with adaptability to meet tight deadlines and balance simultaneous work streams

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Rekayasa Engineering pada bulan April 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dimengirimkan melalui EMAIL ke alamat :

recruitment@re.rekayasa.co.id

Subject Email : Corporate Strategy Officer


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 30 April 2022  EXPIRED