Lowongan kerja PT Bakrie Pipe Industries

PT Bakrie Pipe Industries merupakan produsen pipa baja pertama, terbesar, dan terkemuka yang memproduksi berbagai varian pipa baja di Indonesia. Bakrie Pipe senantiasa berkomitmen untuk menjadi steel pipe factory, industry & supplier yang memberikan produk pipa baja berkualitas. Sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Bakrie Brothers Tbk, yang didirikan pada tahun 1981, PT Bakrie Pipe Industries (BPI) menjadi produsen pipa baja terbesar dan terkemuka di Indonesia.

Alamat Perusahaan :
PT Bakrie Pipe Industries
Kantor Pemasaran
Bakrie Tower, 7th Floor, Rasuna Epicentrum
Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan-12940, Indonesia
Telp. +62 21 2994 1270
Fax. +62 21 2994 1267 -68 -69

PT Bakrie Pipe Industries melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan kerja PT Bakrie Pipe Industries Terbaru 2024


Lowongan Kerja PT Bakrie Pipe Industries Posisi :

Management Trainee (MT)

Syarat Pencaker :

  • Graduate from S1 Degree
    • Industrial Engineering
    • Mechanical Engineering
    • Electrical Engineering
    • Metallurgical Engineering
    • Psychology
    • Law
  • TOEFL: Min 500 (Not Expired)
  • Age: Max. 28 years old
  • GPA: Min 3,00

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Bakrie Pipe Industries pada bulan Juni 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :

recruitment.bpi@bakrie-pipe.com


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 15 Juni 2022  EXPIRED