Lowongan Kerja PT Supreme Energy

PT Supreme Energy merupakan perusahaan Swasta yang bergerak di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) yang terletak di Rantau Dedap, Sumatera Selatan. PT Supreme Energy memiliki 3 (tiga) anak perusahaan yaitu :

  1. Supreme Energy Muara Laboh berdiri pada tanggal 1 Juli 2008, sebagai pemegang Ijin Panas Bumi (IPB) untuk Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP) Liki Pinangawan Muaralaboh di Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat.
  2. Supreme Energy Rajabasa berdiri pada tanggal 1 Juli 2008, sebagai pemegang IPB untuk WKP Rajabasa di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.
  3. Supreme Energy Rantau Dedap berdiri pada 1 Juli 2008, sebagai pemegang IPB untuk WKP Rantau Dedap di Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Lahat dan Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan.

Alamat Perusahaan :

PT Supreme Energy Head Office
Menara Sentraya, 23rd Floor
Jl. Iskandarsyah Raya No. 1A, Kebayoran Baru
Jakarta 12160 Indonesia
Telp. +62 21 2788 2222
Fax. +62 21 2788 2333

PT Supreme Energy dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2023 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Supreme Energy Terbaru 2024


Lowongan PT Supreme Energy Rantau Dedap Posisi :

Teknisi & Operator Junior

Syarat Pencaker :

  • D3 teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Instrumentasi, Teknik Kimia atau Teknik Energi Terbarukan, tahun kelulusan 2021-2023
  • Mau bekerja keras dan memiliki keinginan untuk maju dan berkembang
  • Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna
  • Memiliki kemampuan dalam Bahasa Inggris dan menjadi nilai plus
  • Bersedia bekerja dan ditempatkan di Rantau Dedap
  • Pelamar yang berasal dari Lahat, Muara Enim dan Pagar Alam diutamakan

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Supreme Energy pada bulan Januari 2023 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :

recruitment@supreme-energy.com


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 31 Januari 2023  EXPIRED