Lowongan Kerja Rumah BUMN

Rumah BUMN merupakan sebuah langkah kolaborasi BUMN dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas UMKM yang juga diinisiasi oleh Kementerian BUMN sejak Tahun 2016. Sebanyak 246 Rumah BUMN telah didirikan dan tersebar di seluruh Indonesia yang dikelola oleh 14 BUMN. Tujuan utama Rumah BUMN (RB) adalah membantu akses pemasaran UKM di Indonesia melalui digital e-commerce. Selain itu guna meningkatkan kualitas UKM dan diharapkan berdampak kepada kemajuan dan peningkatan usaha UMKM yang dapat menciptakan sebuah Digital Economy Ecosystem yang baik.

Rumah BUMN mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang BUMN, untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Pembinaan badan usaha milik negara tersebut termasuk pembinaan entitas yang dikendalikan oleh BUMN baik secara langsung maupun tidak langsung sesuai ketentuan.

Dalam melaksanakan tugas, Rumah BUMN menyelenggarakan fungsi:

  • perumusan dan penetapan kebijakan di bidang penyusunan inisiatif bisnis strategis, penguatan daya saing dan sinergi, penguatan kinerja, penciptaan pertumbuhan berkelanjutan, restrukturisasi, pengembangan usaha, serta peningkatan kapasitas infrastruktur bisnis BUMN
  • koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan kebijakan di bidang penyusunan inisiatif bisnis strategis, penguatan daya saing dan sinergi, penguatan kinerja, penciptaan pertumbuhan berkelanjutan, restrukturisasi, pengembangan usaha, serta peningkatan kapasitas infrastruktur bisnis BUMN
  • koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan dan pemberian dukungan administrasi di lingkungan kami
  • pengelolaan barang milik negara yang menjadi tanggung jawab kami
  • pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan kami.

Rumah BUMN pada bulan Maret tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Rumah BUMN Terbaru 2024


Lowongan Rumah BUMN Posisi :

Fasilitator

Syarat Pencaker :

  • Pria/ Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun Belum menikah (single)
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Mahir mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  • Aktif di media sosial (konten kreator/ influencer)
  • Mempunyai SIM C dan kendaraan roda 2
  • Good communication, multitasking, mampu bekerjasama, bertanggung jawab dengan target, penuh semangat
  • Bersedia menjalani training selama 3 bulan
  • Domisili Kabupaten Dharmasraya
  • Penempatan Rumah BUMN Dharmasraya

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ Rumah BUMN pada bulan Maret 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim ke alamat :

Kepada :
Manager Komunikasi Dan TJSL PLN UID Sumbar
Jalan dr Wahidin no. 8 padang

Atau via e-mail ke alamat: rbumndharmasraya@gmail.com
CP. 082170578813

Sumber Instagram @rumah_bumn_dharmasraya


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 31 Maret 2023  EXPIRED