Lowongan Kerja PT Cogindo Daya Bersama

PT. Cogindo Daya Bersama atau disebut PT CDB merupakan anak perusahaan PT Indonesia Power sehingga perusahaan ini juga adalah anak perusahaan dari PT PLN (Persero). Perusahaan ini berdiri secara resmi pada tanggal 15 April 1998 dan berkantor pusat di Jakarta dan beroperasi pada tanggal 1 Juli 1998. Hingga saat ini perusahaan telah berkembang menjadi perusahaan yang solid dan memiliki reputasi serta rekam jejak yang baik dalam dunia bisnis energi di negeri ini. Saham PT CDB 99,99% dimiliki oleh PT. Indonesia Power, yang mengelola pembangkit-pembangkit untuk mensuplai energi listrik di Jawa Bali. Indonesia Power merupakan salah satu anak perusahaan PT. PLN (Persero). Anak Perusahaan ini ditujukan untuk menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik dan usaha-usaha lain yang terkait.

PT. Cogindo Daya Bersama dalam perkembangannya secara signifikan telah berkontribusi dalam mencukupi kebutuhan-kebutuhan listrik di sejumlah daerah maupun di perusahaan-perusahaan yang membutuhkan suplai energi secara khusus. Pengalaman memberikan support dan maintenance energi, ternyata memberi bekal cukup bagi CDB untuk masuk secara lebih tegas dalam mencukupi kebutuhan listrik di Indonesia. Akhirnya, mulai tahun 2009, Cogindo memiliki pembangkit berbahan bakar MFO dengan kapasitas 44,6 MW di Balikpapan Kalimantan Timur yang diresmikan Februari 2010. Dan dalam tahun-tahun terakhir ini, kepercayaan dari perusahaan induk PT. Indonesia Power maupun dari PT. PLN (Persero) terus bertambah sehingga dipercaya mengelola (O&M) pembangkit besar seperti PLTU Labuan 2×300 MW.

Pembangkit-pembangkit yang dimiliki oleh Indonesia Power dikelola dan dioperasikan oleh 8 (delapan) Unit Bisnis Pembangkitan, diantaranya : Priok, Suralaya, saguling, kamojang, Mrica, Semarang, Perak & Grati dan Bali. Secara keseluruhan, Indonesia Power memiliki daya mampu sebesar 8.327 MW yang merupakan daya mampu terbesar yang dimiliki oleh sebuah perusahaan pembangkitan di Indonesia.

Kantor pusat perusahaan :
PT. Cogindo Daya Bersama
Operation and Maintenance Specialist for Power Plant
Gedung PT. PLN (Persero) Lantai 9
Jalan Gatot Subroto Kav. 18
Jakarta 12950
Telepon : (62 – 21) 521 4515
Fax : (62 – 21) 521 4516

PT Cogindo Daya Bersama melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Cogindo Daya Bersama Terbaru 2024


Lowongan PT Cogindo Daya Bersama Posisi :

No POSISI KODE JABATAN KUALIFIKASI
1 Electrical Engineer EE-1 S1 Elektro, pengalaman 25 tahun pada bidang yang sama
2 Information System Specialist ISS -1 S1 Teknologi Informasi/Ilmu Komputer, pengalaman 12 tahun pada bidang yang sama
3 Information System Developer GIS ISD -1 S1 Teknologi Informasi, pengalaman 8 tahun pada bidang yang sama
4 Senior Engineer Electrical SEE -1 S1 Elektro, pengalaman 15 tahun pada bidang yang sama
5 Senior Engineer Mechanical SEM -1 S1 Mesin, pengalaman 15 tahun pada bidang yang sama
6 Senior Communication Engineer SCE -1 S1 Teknik Telekomunikasi/Elektro, pengalaman 15 tahun pada bidang yang sama
7 Senior Computer Engineer SCE-2 S1 TI/Ilmu Komputer, pengalaman 15 tahun pada bidang yang sama
8 General Supervisor GS-1 D3/S1 Industri/Teknik, pengalaman 20 tahun pada bidang yang sama
9 Electrical Engineer EE-2 S1 Elektro, pengalaman 6 tahun pada bidang yang sama
10 Mechanical Engineer EM-1 S1 Mesin, pengalaman 6 tahun pada bidang yang sama
11 Telecom Engineer TE-1 S1 Teknik Telekomunikasi, pengalaman 6 tahun pada bidang yang sama
12 Senior Technician Electrical STE-1 SMK Elektro, pengalaman 10 tahun pada bidang yang sama
13 Senior Technician Mechanical STM-1 SMK Mesin, pengalaman 10 tahun pada bidang yang sama
14 Technician Electrical TE-1 SMK Elektro, pengalaman 5 tahun pada bidang yang sama
15 Technician Mechanical TM-1 SMK Mesin, pengalaman 5 tahun pada bidang yang sama
16 Computer Operator CO-1 SMK TI/Komputer, pengalaman 5 tahun pada bidang yang sama

 

Info Rekrutmen :

  • Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Juli 2021
  • Pilihlah “Posisi yang anda tuju” pada form rekrutmen
  • Hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang akan diundang ke tahap tes & tidak dipungut biaya.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Cogindo Daya Bersama pada bulan Juli 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber : http://www.cogindo.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 31 Juli 2021  EXPIRED