Lowongan Kerja PT Varia Usaha

PT Varia Usaha merupakan anak perusahaan dari PT Semen Indonesia (Persero) yang berangkat dari sebuah Yayasan Sejahtera PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Perusahaan ini didirikan guna mendukung induk perusahaan untuk memperlancar pengangkutan dan distribusi semen ke seluruh pelosok daerah pemasaran PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Pada Tahun 1969 merupakan pijakan sukses pertama dengan adanya keberhasilan yang dicapai oleh Yayasan Sejahtera dalam mengelola manajemen dan mengembangkan usaha jasa transportasi dan distribusi semen. Setelah dipandang perlu dan mampu menjalankan bisnisnya, nama Yayasan Sejahtera PT Semen Indonesia (Persero) pada tanggal 13 Februari 1974 berubah menjadi PT Varia Usaha, saat ini PT Varia Usaha memiliki empat bidang usaha yaitu Transportasi, Perdagangan Semen & Bahan Bangunan, Perdagangan Barang Industri dan Perdagangan Barang Tambang.

Keberhasilan PT Varia Usaha diraih secara bertahap dengan prinsip bersaing dan berprestasi demi kemajuan, terlihat jelas dengan ditandai oleh pengembangan usaha ke bidang-bidang usaha yang lain, baik secara langsung maupun tidak langsung berkaitan dengan produksi dan distribusi semen. PT Varia Usaha yang semula hanya memiliki dua bidang usaha yaitu usaha jasa angkutan dan distribusi semen, saat ini dikenal bukan hanya oleh induk perusahaannya, tetapi juga oleh masyarakat bisnis pada umumnya. Setelah perusahaan meningkatkan asset dan kemampuan manajemennya, kemudian memperluas usahanya ke bidang usaha lain untuk memanfaatkan peluang bisnis yang masih terbaca.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Varia Usaha
Jl. Veteran 129 Gresik 61122
Telp : (62-31) 3981463 (Hunting)
Faks : (62-31) 3982304

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2015 ini PT Varia Usaha kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Varia Usaha bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Varia Usaha Terbaru 2024


Lowongan PT Varia Usaha Posisi :

PENGEMUDI TRUK

Syarat Pencaker :

  • Jenis kelamin laki-laki
  • Usia 25 – 40 tahun
  • Memiliki SIM BII Umum
  • Berpengalaman Mengemudi Truk minimal 2 tahun

Berkas Lamaran :

  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Foto
  4. Foto copy Ijazah
  5. Foto copy sertifikat / piagam yang dimiliki
  6. Nomor yang dapat dihubungi

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Varia Usaha pada bulan September 2015 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim langsung ke alamat :

Kepala Biro Sumber Daya Manusia
PT Varia Usaha
Jl. Veteran 129 Gresik 61122,
Jawa Timur

Sedangkan untuk softcopy dapat dikirim via EMAIL ke alamat :

kantorpusat@variausaha.com atau variausaha@gmail.com.

Harap diperhatikan kelengkapan berkas lamaran agar memenuhi permintaan supaya berkas dapat diproses lebih lanjut. Pengiriman berkas softcopy via email agar memperhatikan bahwa email dan file lampiran (attach file) tidak bermasalah ketika dibuka / di ekstrak.


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 30 September 2015  EXPIRED