Lowongan Kerja PT Mega Finance

PT Mega Finance (sebelumnya dikenal sebagai Para Multi Finance) didirikan pada tahun 1995, dan adalah salah satu perusahaan pertama yang eceran motor pembiayaan untuk berbagai merek sepeda motor di Indonesia. Mega Finance memiliki jaringan luas beroperasi pada lima pulau seluruh Indonesia, mencakup lebih dari 15 provinsi, 45 kota dan daerah administratif 225. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan pembiayaan dibawah naungan CT Corpora seperti halnya Bank Mega, Trans TV, Trans7 , dll. CT Corpora atau CT Corp merupakan adalah perusahaan holding yang berbasis di Indonesia memegang perusahaan yang aktif di beberapa industri. Kelompok perusahaan ini dibagi menjadi tiga bisnis utama memegang operasi berkonsentrasi dalam keuangan layanan, Media, gaya hidup & Entertainment, dan sumber daya alam masing-masing.

PT Mega Finance memiliki Grup perusahaan yang didirikan pada tahun 1987 oleh Ketua dan para pemegang saham utama yaitu Chairul Tanjung di bawah nama Para Group. Bisnis mulai awalnya dalam pembuatan sepatu untuk ekspor dan atap ubin untuk industri perumahan domestik. Dari tahun 1995 dan seterusnya, grup diperluas ke sektor bisnis baru di bidang jasa keuangan, properti dan multimedia. Pada masa ini merupakaan periode ini kelompok diperoleh dalam skala dan kedalaman di masing-masing industri dan untuk membangun dasar yang kokoh untuk pertumbuhan di masa depan.

Kantor pusat perusahaan :
PT Mega Finance
JL. Wijaya 1 No. 19 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12170

PT Mega Finance melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Mega Finance Terbaru 2024


Lowongan PT Mega Finance Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE ODP

Syarat Pencaker :

  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Usia max. 26 tahun
  • Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki Kemampuan : Leadership, communication, strong management
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
  • Menerima tantangan, kuat keterampilan analitis dan kepemimpinan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik
  • Bersedia ditempatkan seluruh cabang Mega Finance

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Mega Finance pada bulan April 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim secara ONLINEĀ ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 03 Mei 2020  EXPIRED