Lowongan Kerja PT Hisamitsu Pharma Indonesia

PT Hisamitsu Pharma Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi bidang farmasi seperti obat-obatan dan peralatan medis, penjualan, impor dan ekspor. Perusahaan ini salah satu perusahaan investasi asing yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur – Indonesia. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 1975 dengan saham terbesar dimiliki oleh Hisamitsu Pharmaceutical Co Inc Jepang. Beberapa produk kami diantaranya adalah Salonpas Koyo, Salonpas Liniment, Salonpas Gel, Salonpas Cream, Bye-bye Fever (plester kompres demam untuk bayi & anak) dll. Sebagian besar produk kami dipasarkan di dalam negeri dan sebagian diekspor ke luar negeri. Pada saat sekarang ini perusahaan dipimpin oleh seorang Presiden Direktur yaitu Kawaguchi Nobuyuki.

PT Hisamitsu Pharma Indonesia pada acara perayaan 40 perusahaan dan pada acara tersebut bersamaan dengan melakukan kunjungan (audiensi) dengan Bupati Sidoarjo Bapak H. Saiful Ilah S.H., M.Hum. pada Rabu 16 September 2015 pada kesempatan tersebut disampaikan beberapa agenda berkenaan dengan perayaan 40 Tahun PT. Hisamitsu Pharma Indonesia, diantaranya Salonpas Futsal Cup Piala Bupati 2015 yang akan diikuti oleh 36 tim siswa SMP se-Sidoarjo. Bupati Sidoarjo menyatakan dukungannya dan memastikan untuk hadir dalam opening Ceremony yang dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2015 sekaligus menyerahkan Tropi kepada Juara pada tanggal 28 Oktober 2015 di alun-alun Sidoarjo bertepatan dengan upacara hari Sumpah Pemuda.

Alamat kantor pusat :
PT Hisamitsu Pharma Indonesia
Head Quarter & Factory:
Jl. HR. Moch. Mangundiprojo
Banjarkemantren, Buduran, Sidoarjo 61252

Head Office – Sales & Marketing:
Wisma Nugra Santana 4th Floor, Room 412
Jl. Jendral Sudirman Kav. 7-8, Jakarta Pusat

PT Hisamitsu Pharma Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Hisamitsu Pharma Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Hisamitsu Pharma Indonesia Posisi :

SALES SUPERVISOR GENERAL TRADE (MEDAN)

Syarat Pencaker :

  • Usia antara 23 – 33 tahun
  • Kandidat harus memiliki background pendidikan setidaknya Diploma atau Sarjana di bidang apapun
  • Kandidat yang memiliki background pendidikan SMU dipersilahkan untuk melamar
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman kerja di bidang Sales untuk produk FMCG maupun OTC obat bebas
  • Pernah menghandle General Trade
  • Mempunyai SIM C & kendaraan roda dua
  • Mempunyai kemampuan leadership & supervisi tim
  • Mampu mengopersikan komputer (Ms. Office)
  • Lebih disukai yang telah memiliki pengalaman sebagai Supervisor / Koordinator Sales
  • Menguasai area : Medan & Sumatera Utara
  • Penempatan : Medan

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Hisamitsu Pharma Indonesia pada bulan April 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami sebutkan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, kemudian mengirimkan sesuai prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 14 Mei 2020  EXPIRED