Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga adalah bank yang merupakan salah satu anggota dari CIMB Group yaitu salah satu perusahaan jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Kemudian pada tahun 2004, CIMB memulai proses membangun sebuah bank global yang kuat dan kompetitif dengan Commerce International Merchant Bankers (CIMB) ditunjang, bank investasi yang terbesar di arealnya. Di negara Indonesia sendiri bisnis perbankan CIMB melalui PT Bank CIMB Niaga yang merupakan bank terbesar dalam jumlah aset keempat di Indonesia.

Bank CIMB Niaga berdasarkan harga pasar pada 13 Mei 2008, BCHB merupakan yang ketiga terbesar di bidang Public Bank dan Maybank. Jumlah aset Grup perusahaan juga bertambah dari RM14,7 miliar kepada RM155 miliar dengan tambahan RM18 miliar lagi yang merupakan dana pihak ketiga dalam pengelolaan. Laporan keuangan saat ini menunjukkan bahwa Khazanah Nasional (pemilik saham besar BCHB) akan menggabungkan PT Bank CIMB Niaga dengan PT Bank Lippo di bawah lingkup BCHB yang menyebabkan adanya pengenaan peraturan yang entitas tunggal tidak bisa memiliki lebih dari satu lisensi perbankan pada masa yang sama.

Alamat kantor pusat :
PT. Bank CIMB Niaga
Graha Niaga / Niaga Tower
Jl. Jend Sudirman Kav. 58
Jakarta Selatan – 12190

Bank CIMB Niaga dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru 2024


Lowongan Bank CIMB Niaga Posisi :

The Complete Banker (TCB) Program

Gambaran Pekerjaan :

This is a two-year structured development program that provides a holistic overview of the banking industry. Armed with this, you will be able to chart the path of your professional growth with the goal of attaining your maximum potential. The strategic nature of this program rewards those with diverse and innovative perspectives.

Syarat Pencaker :

  • We are highly encourage and pleased to meet fresh graduated candidates that possess a strong track academic record.
  • We looking for a corporate athlete, agile, versatile and dynamic, understands the importance of adaptability, with the tenacity to move with the fast-paced rhythm of our work environment, with strong communication skills is a must.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank CIMB Niaga pada bulan Maret 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 01 Maret 2021  EXPIRED