Lowongan Kerja KreditPlus

Kreditplus atau dengan nama resmi perusahaan PT. Finansia Multi Finance merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan yang berfokus membiayakan produk consumer goods. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 9 Juni 1994. Masuknya investor asing pada tahun 2006, dan melihat potensi perkembangan pasar, serta meningkatnya daya beli masyarakat membuat Kreditplus terus melakukan pengembangan usaha. Terhitung sejak tahun 2009, perusahaan mulai melakukan pembiayaan motor bekas dengan tetap fokus pada pembiayaan elektronik dan peralatan rumah tangga (white goods) yang telah dijalankan sejak tahun 2002. Kemudian pada tahun 2011 Kreditplus menambah produk pembiayaan terhadap mobil bekas sebagai langkah perluasan pasar.

KreditPlus atau PT. Finansia Multi Finance sebagai perusahaan yang terus melakukan pengembangan, sumber daya manusia yang berpengalaman dan kompeten merupakan salah satu kunci kesuksesan Kreditplus dalam memajukan perusahaan. Sebagai bentuk investasi jangka panjang, upaya kaderisasi dan pengembangan kemajuan pribadi guna meningkatkan produktivitas kerja, sejak pertama berdiri perusahaan juga secara intensif dan berkala mengadakan program pengembangan dan pendidikan terhadap seluruh karyawan terkait di dalamnya.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Finansia Multi Finance (Kreditplus)
Office 8, lantai 15 SCBD Lot 28
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190
Telp. 021-2933 3646
Fax. 021-2933 3648

PT. Finansia Multi Finance ( KreditPlus ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja KreditPlus Terbaru 2024


Lowongan KreditPlus Posisi :

Management Trainee Batch 10 Tahun 2022

Syarat Pencaker :

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Fresh graduate
  • IPK 3,00
  • Aktif mengikuti organisasi
  • Bersedia untuk penempatan di seluruh Indonesia

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru KreditPlus pada bulan April 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu kirim semua berkas via ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 21 Mei 2022  EXPIRED