Lowongan Kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia atau TMMIN merupakan salah satu industri otomotif di Indonesia yang memproduksi mobil dengan merek Toyota, Toyota sendiri adalah perusahaan otomotif kelas dunia yang berasal darai Jepang, di Indonesia diwakili oleh dua anak perusahaan yaitu PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota Astra Motor (TAM). Sebagai anak perusahaan dari Toyota Motor Corporation yang berpusat di Jepang, TMMIN berperan sebagai produsen dan pengekspor produk dan suku cadang Toyota, sedangkan TAM berperan sebagai agen pemegang merek, importir dan distributor produk Toyota. PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) selama lebih dari empat dekade.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Sejak awal mula berdirinya, Toyota Indonesia senantiasa terus menerus berusaha untuk meningkatkan rasio kandungan lokal mobil yang dihasilkan maupun pada produk-produk lainnya. Pengembangan industri komponen lokal ini dilakukan secara bersama-sama antara Toyota Indonesia dan perusahaan pembuat komponen. Untuk menghasilkan komponen yang berkualitas, Toyota dan perusahaan pembuat komponen duduk bersama. Dalam proses perencanaan awal, Toyota memberikan contoh komponen dan memberi petunjuk cara membuat dan bahan yang dipergunakan dengan spesifikasi yang telah ditentukan. Sedangkan, dalam proses produksi, Toyota ikut mengontrol kualitas agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan.

Kemudian dalam dalam bidang supplier development, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia bekerja sama untuk membantu pemasok melakukan perbaikan dan peningkatan manajemen keselamatan, kualitas, pengiriman serta produktivitas kerja untuk menjaga & meningkatkan daya saing para mitra bisnis kami, aktivitas tersebut berupa : pelatihan, QCC / Quality Control Circle (Gugus Kendali Mutu), dan juga benchmarking. Selain itu, Toyota Indonesia juga melakukan pembinaan manajemen manufaktur, khususnya mengenai penerapan Lean Manufacturing, dan perbaikan shop floor produksi.

Alamat kontak perusahaan :
PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN)
Jl. Laks. Yos Sudarso, Sunter II,
Jakarta 14330, Indonesia
Telephone: (62-21) 6515551

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Terbaru 2024



Lowongan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Posisi :

Toyota Internship (Magang)

Syarat Pencaker :

  • KTP Karawang
  • Pria
  • Usia minimal 18 tahun 0 bulan (minimal kelahiran Mei 2003)
  • Usia maksimal 19 tahun 6 bulan (maksimal kelahiran 2001)
  • Pendidikan jurusan :
    • Teknik Mesin
    • Teknik Instalasi Tenaga Listrik
    • Teknik Kendaraan Ringan
    • Teknik Elektronika Industri
    • Teknik Otomotif
    • Teknik Mekatronika atau Teknik Pengelasan
  • Nilai rapor Matematika min. 7,0
  • Nilai rata-rata Ijazah min. 6,5
  • Tinggi badan min. 163cm
  • Tidak berkacamata

Tata Cara Pendaftaran :

  • Mendaftarkan diri dengan datang langsung ke Disnakertrans Karawang
  • Hari/Tanggal : Jum’at, 28 Mei 2021 – 04 Juni 2021
  • Waktu : 09.00 WIB – 15.00 WIB
  • Tempat : Bidang Lattas Disnakertrans Karawang

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia pada bulan Juni 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu datang langsung ke alamat :

BIDANG Pelatihan dan Produktivitas (LATTAS) Disnakertrans Karawang
Jl. Surotokunto No.Km.6, Warung Bambu
Kec. Karawang Timur, Kabupaten Karawang
Jawa Barat 41371


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 04 Juni 2021  EXPIRED