Lowongan Kerja BUMN PT INTI

PT INTI (Persero) atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam industri teknologi informasi / telekomunikasi di Indonesia, perusahaan ini telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama perusahaan antara lain adalah perusahaan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkom, Indosat, Telkomsel dan XL. Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi.

PT Industri Telekomunikasi Indonesia atau PT INTI dalam melaksanakan usaha sebagai berikut :

  • Produksi
    Alat/perangkat/suku cadang bidang telekomunikasi, elektronika, informatika, computer, printer, proyektor multimedia, input device, alat penyimpan data, networking product, perangkat sistem informasi navigasi, control, instrumentasi, penginderaan jauh, dignaling, meteorology, geofisika, klimatologi, hidrologi, radio cuaca, pembangkit tenaga listrik, energy baru dan terbarukan, perhubungan, serta termasuk namun tidak terbatas pada piranti lunaknya.
  • Perdagangan
    Menyalurkan dan/atau mendistribusikan dan/atau memasarkan produk-produk tersebut pada huruf a di atas, baik hasil produk sendiri maupun hasil produk pihak lain. Melakukan kegiatan perdagangan lainnya sebagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar Perseroan.
  • Jasa
    Melakukan seluruh kegiatan jasa/jasa pendukung yang berkaitan dengan bidang usaha produksi dan perdagangan sebagaimana dimaksud dalam tujuan di atas, termasuk namun tidak terbatas pada jasa pemborongan dan/atau pemeliharaan dan lainnya. Melakukan kegiatan jasa lainnya sebagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar Perseroan.

Alamat kantor pusat perusahaan :
PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (PT INTI)
Jl. Moh. Toha No 77
Bandung 40253,
Jawa Barat, Indonesia
Tel: 022-5201501
Fax: 022-520244

PT INTI (Persero) pada bulan Maret tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT INTI Terbaru 2024


Lowongan PT INTI Posisi :

Rekrutmen PKWT Account Manager

Syarat Pencaker :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan Minimal S1 semua jurusan (lebih disukai yang memiliki background bidang Sales/Marketing/Manajemen Bisnis)
  • Domisili Jakarta dan sekitarnya
  • Pengalaman Kerja sebagai AM/Sales Lead minimal 5 tahun, diutamakan memiliki pengalaman di bidang industri telekomunikasi/digital, perbankan dan manajemen proyek.
  • Memiliki networking yang luas, proaktif, customer service oriented, business acumen, mampu mengelola tim, dan mampu berkoordisasi dengan stakeholder internal maupun eksternal.
  • Diutamakan memiliki kemampuan Berbahasa Inggris Aktif

Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran
  • CV
  • KTP
  • Ijazah
  • Portofolio berbahasa Inggris yang menggambarkan pengalaman Sobat INTI dalam menghandle akuisisi kontrak project

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT INTI (Persero) pada bulan Maret 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber instagram @ptintiofficial


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 12 Maret 2023  EXPIRED