Lowongan Kerja PT SCG Indonesia

PT SCG Indonesia merupakan cabang dari perusahaan besar SCG (Siam Cement Group) dari thailand, SCG sendiri merupakan sebuah perusahaan yang memiliki bisnis inti 3 yaitu SCG Cement – bahan bangunan, SCG kimia, SCG kertas. SCG telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1995 dan memiliki total 18 diIndonesia misalnya. Jayamix, Kia Keramic, akuisisi, pipa dan Precast dll. SCG melakukan usahanya sesuai dengan good corporate governance dan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan. Grup berkomitmen diri untuk yang sudah lama memeluk budaya organisasi dan pengembangan karyawan, yang menciptakan nilai yang lebih tinggi untuk semua pihak yang berkepentingan dan berjanji untuk berkontribusi pada kemajuan berkelanjutan masyarakat operasinya.

PT SCG Indonesia dan group perusahaannya berencana akan membuka industri baru di indonesia yaitu di daerah Sukabuni, Jawa Barat. Industri baru tersebut kana menghasilkan sekitar total 1.9 juta ton semen setiap tahun. Sampai hari ini industri tersebut masih dalam proses pengembangan dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2015. Dalam bidang research and Development sendiri perusahaan induk SCG telah merambah ke bisnis bahan sejak tahun 1910-an. Portofolio perusahaan mencakup berbagai macam produk dalam hilir petrokimia, polimer, kertas, Kemasan, semen, konstruksi dan bahan bangunan yang juga menyediakan jaringan logistik global menghubungkan Asia Tenggara dengan Afrika, Eropa dan Amerika.

Alamat kontak perusahaan :
PT. SCG (Siam Cement Group) Indonesia
SCG Investment Coordinating Office

Bangkok Bank Building (6th floor)
Jl. M.H. Thamrin No.3
Jakarta 10110 – Indonesia
Tel : 02135 09491
Fax : 02135 09704

PT SCG Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT SCG Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT SCG Indonesia Posisi :

SCG Career Camp 2018

Deskripsi Program :

Program magang selama satu sampai tiga bulan yang dikhususkan untuk mahasiswa S1 di Indonesia. Program ini bertujuan memberikan pengalaman kerja nyata kepada para peserta dan membantu siswa menyelesaikan kredit akademik mereka. Apabila Anda energik dan mau belajar dan mengembangkan diri untuk karir masa depan Anda, Program SCG Excellence Internship Indonesia adalah batu loncatan besar menuju kesuksesan Anda.

Syarat Pencaker :

  • Mahasiswa / Mahasiswi semester akhir
  • Berasal dari jurusan :
    • Teknik
    • Bisnis
    • Ekonomi
    • Keuangan
    • Akuntansi
    • Pemasaran
    • Ilmu Sosial
  • Bersedia mengikuti kegiatan selama 1 hari full pada tanggal
    • 24 November 2018 (Jakarta) atau
    • 1 Desember 2018 (Surabaya)
  • Enerjik dan mau belajar

Benefit :

  • Aktifitas kelompok
  • Konseling karir dan Seminar Karir oleh Pembicara Profesional
  • Peluang kerja dan wawancara

Info Rekrutmen :

  • PT SCG akan mengcover semua biaya tronsportasi publik untuk peserta di luar daerah Jabodetabek (untuk program di Jakarta) dan di luar Surabaya, Gresik, Sidoarjo (untuk program di Surabaya)
  • Informasi resmi terkait program ini silakan email ke : elcidita@scg.com

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT SCG Indonesia pada bulan November 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://bit.ly/scgcareercamp2018

sumber : http://cdc.unpad.ac.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 23 November 2018  EXPIRED