Lowongan Kerja GoJek

GoJek merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi, yang menyediakan layanan ojek yang dapat dipesan secara online. Perusahaan teknologi ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia. Perusahaan bermitra dengan sekitar 200.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia, untuk menyediakan berbagai macam layanan, termasuk transportasi dan pesan antar makanan. Kegiatan GoJek bertumpu pada tiga nilai pokok: kecepatan, inovasi, dan dampak sosial. Para Driver GoJek mengatakan bahwa pendapatan mereka meningkat semenjak bergabung sebagai mitra, mereka juga mendapatkan santunan kesehatan dan kecelakaan, serta mendapat akses ke lebih banyak pelanggan melalui aplikasi GoJek.

GoJek telah resmi beroperasi di 10 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Semarang, Palembang, dan Balikpapan dengan rencana pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang.

Alamat kantor pusat :
PT GO-JEK INDONESIA
Jl. Kemang Selatan Raya No. 99B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730
Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam tahun 2021 ini GoJek kembali membuka lowongan kerja terbaru GoJek bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja GoJek Terbaru 2024


Lowongan GoJek Posisi :

Data Labeller Staff (GoFood)

Syarat Pencaker :

  • Min. undergraduate (D3) degree
  • Relevant work experience on Data Entry Admin, Sales Support or Call Center Agent
  • Working in Jakarta office when WFO

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru GoJek pada bulan Oktober 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :

sinta@gojek.com

Subject Email : Data Labeller Staff – (Name)


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 19 Oktober 2021  EXPIRED