Lowongan Kerja PT Sarihusada

PT Sarihusada Generasi Mahardhika disebut dengan nama Sarihusada merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui dan anak dengan rasa enak, terjangkau serta berstandar internasional. Sejak tahun 1954 perusahaan Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Dalam pertumbuhan bisnis yang kian meningkat, Sarihusada memperkuat posisinya di level internasional dengan beraliansi dengan Nutricia Internasional BV (Royal Numico NV) pada tahun 1998. Pada 2007, Sarihusada secara resmi keluar dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) maupun Surabaya (BES) dan menjadi perusahaan tertutup. Danone Group kemudian mengakuisisi Royal Numico pada tahun 2008, sehingga menjadikannya sebagai pemegang saham mayoritas di Sarihusada.

Seiring perjalanan waktu, perusahaan Sarihusada terus mengembangkan lini produknya yang menghasilkan keragaman produk dengan kualitas yang tetap terjaga. Munculnya berbagai produk Sarihusada di masyarakat semakin melengkapi ketersediaan gizi bagi masyarakat, terutama ibu dan anak. Dari pabriknya di didirikan pada kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah serta didukung oleh lebih dari 400 peneliti dari Danone Research Center yang tersebar di Belanda, Singapura dan Indonesia, Sarihusada hingga detik ini masih setia seperti enam puluh tahun silam; menghasilkan beragam produk nutrisi berstandar internasional dengan harga terjangkau.

Alamat perusahaan :
PT. Sarihusada Generasi Mahardhika
Gedung Cyber 2, Lantai 15
Jl. H.R Rasuna Said Blok X-5 No.13
Jakarta 12950
Telepon: +62 21 299 61 555 (hunting)

Sesuai visi, kami memberikan produk bernutrisi, layanan dan edukasi kepada seluruh ibu dan anak di Indonesia setiap hari. Kami percaya bahwa pemberian nutrisi yang tepat di awal kehidupan manusia – dimulai dari kehamilan hingga berusia usia anak-anak akan memberikan efek positif di masa sekarang dan masa mendatang.

PT Sarihusada dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Sarihusada Terbaru 2024


Lowongan PT Sarihusada Posisi :

Production Operator

Gambaran Pekerjaan :

  1. Operate production machines
  2. Monitor the Quality, Food Safety and Safety parameters
  3. Monitor the critical points in the work area
  4. Monitor the production process & maintain the quality of production in accordance with food safety standards, HACCP.

Syarat Pencaker :

  • Posses a fresh graduate diploma degree in Agroindustry , Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Mechatronic, Chemical Engineering.
  • Graduates from reputable university .
  • Good knowledge in Safety, Quality dan Food Safety, HACCP, Hygiene Production
  • Fast learner, willing learn something new and drive result.
  • Willing to work in good physical condition to carry material product and working teamwork.
  • Willing work in shift and placed in Sarihusada Prambanan Factory.
  • This position is a contract work

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Sarihusada pada bulan Maret 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://upgrad.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 25 Maret 2021  EXPIRED