Lowongan Kerja PT AT Indonesia

PT. AT Indonesia adalah perusahaan joint venture antara PT. Astra Otoparts, Tbk dan dan Aisin Takaoka Co.,Ltd. Perusahaan ini merupakan pabrikan yang memproduksi Casting dan Machining untuk produk otomotif maupun non-otomotif. Dalam proses produksi Casting, perusahaan ini memproduksi produk-produk FC (Ferro Casting) dan FCD (Ferro Casting Ductile) dan juga melakukan proses Machining, Assembling serta Metal Forming. Dengan kemampuan engineering dan pattern desain perusahaan ini, maka produk yang dihasilkan adalah produk yang mempunyai kualitas yang baik serta harga yang kompetitif. Slogan perusahaan ini adalah One Team Best Future with Speed, Change, and Energy, dengan didukung dengan tata nilai perusahaan AKU PRIMA (Terpercaya dan Handal, Fokus Pada Customer, Semangat Keprimaan, dan Kerjasama).

PT AT Indonesia memproduksi produk pada proses Ferro Casting (FC), Ferro Casting Ductile (FCD), Proses Machining, Assembling, dan Metal Forming. PT AT Indonesia memastikan bahwa operasional perusahaan dan produk yang dihasilkan ramah lingkungan serta secara aktif peduli terhadap lingkungan masyarakat sekitar.

Alamat perusahaan :
PT. AT Indonesia
Jl. Maligi III H 1-5 Kawasan Industri KIIC,
Tol Jakarta Cikampek KM. 47
Karawang 41361, Indonesia
Telp : (62-21) 890 4376
Fax : (62-21) 890 4308

PT. AT Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2016 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT AT Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT AT Indonesia Posisi :

ACCOUNTING & FINANCE STAFF

Syarat Pencaker :

  • Usia max. 27 tahun
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kurang dari 2 tahun
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Akuntansi
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik, suka belajar dan tantangan, dan mempunyai minat di bidang manufaktur
  • Bersedia di tempatkan di Karawang, Jawa Barat

HUMAN RESOURCES STAFF

Syarat Pencaker :

  • Usia max. 27 tahun
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kurang dari 2 tahun
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Manajemen
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik, suka belajar dan tantangan, dan mempunyai minat di bidang manufaktur
  • Bersedia di tempatkan di Karawang, Jawa Barat

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. AT Indonesia pada bulan November 2016 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINEĀ ke alamat :

recruitment_hrd@at-indonesia.co.id

sumber : http://cdc.uns.ac.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 10 November 2016  EXPIRED