Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia

PT. Energy Management Indonesia (Persero) atau dulu dikenal sebagai PT. Koneba (Persero) didirikan pada tahun 1987, adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang konservasi dan manajemen energi. Visi PT. EMI (Persero) adalah Menjadi perusahaan yang mendukung keberlangsungan tersedianya Energi, terutama Energi Terbarukan, dan tersedianya air bersih di masa depan sebagai penunjang pembangunan bangsa dan peningkatan daya saing negara di kancah regional maupun internasional. Dari tahun ke tahun kami banyak membantu pihak pemerintah, BUMN dan swasta dalam kegiatan konservasi energi, manajemen energi dan diversifikasi energi. Pelaksanaan kegiatan usaha kami dilakukan oleh tenaga-tenaga terlatih yang profesional dibidangnya serta didukung peralatan-peralatan yang memadai sesuai kebutuhan. Akumulasi pengalaman kami di berbagai sektor di masyarakat dan di industri banyak memberikan nilai tambah dalam implementasi usaha kami melaksanakan tugas-tugas konservasi, manajemen dan diversifikasi energi.

PT Energy Management Indonesia dalam hal menghadapi tantangan di Indonesia dan dunia dengan adanya peningkatan harga energi dan keinginan skala global untuk mendapatkan energi bersih akan menjadi tantangan bagi semua pihak tidak terkecuali kami. Kini dengan pengalaman perusahaan yang sangat beragam pada bidang energi dan didukung oleh tenaga-tenaga professional dan berpengalaman di bidang pengelolaan energi, perekayasaan, survey dan inspeksi serta pengelolaan risiko di berbagai sektor (Industri, transportasi dan bangunan), PT. EMI (Persero) siap menjawab tantangan energi di Indonesia.

Kontak perusahaan :
PT Energy Management Indonesia (Persero)
Jl. Wolter Monginsidi No.4 / 6
Kebayoran Baru,
Jakarta Selatan 12160
Tlp. (021) 7268881 / 7268882 Fax. (021) 7268880

PT Energy Management Indonesia ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Energy Management Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Energy Management Indonesia Posisi :

MECHANICAL ENGINEERING

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknik Mesin ( Konversi Energi )
  • Usia maks. 28 tahun
  • Lulusan fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang terkait
  • Memiliki pengetahuan dalam berbagai konsep dan metode yang terkait dengan peralatan mekanik
  • Memiliki pengetahuan dalam bidang teknik dan material standar
  • Memiliki pengetahuan dalam audit energi
  • Diutamakan memiliki kecakapan dalam bidang Mechanical Engineering Software
  • Memiliki kecakapan dalam bahasa inggris dengan baik
  • Memiliki kemampuan dalam manajemen dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Pemecahan masalah baik keterampilan, perencanaan dan pengendalian

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Energy Management Indonesia pada bulan Maret 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/id/job/mechanical-engineer-2401571


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 23 Maret 2018  EXPIRED