Lowongan Kerja Biznet Networks

PT Supra Primatama Nusantara atau dikenal sebagai Biznet Networks adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang telekomunikasi dan operator multimedia di Indonesia, menyediakan jaringan, Internet, Data Center, Cloud Computing dan bayar layanan TV. Pada awalnya PT. Supra Primatama Nusantara adalah perusahaan B2B (Business To Business), namun perusahaan ini mendapatkan banyak perhatian, sehingga saat ini Biznet Networks memperluaskan upaya nya menjadi perusahaan B2C (Business to Customer). Perusahaan ini memiliki dan mengoperasikan jaringan serat optik yang paling canggih dan pusat data terbesar di Indonesia.

Biznet Networks memiliki dan memelihara ribuan saluran serat optik dan kabel kilometer di sekitar Jakarta, Bali, Bandung dan daerah Surabaya. Biznet juga memiliki Jaringan InterCity dioperasikan yang menghubungkan kota-kota besar di Pulau Jawa. PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks) sudah menggunakan beberapa teknologi seperti Metro Ethernet dan Metro FTTH (Fiber To The Home). Biznet sendiri telah menggelar ribuan kilometer kabel Fiber Optik di beberapa kota besar di Indonesia sejak tahun 2005. Untuk tahun 2008, Biznet Networks mulai memasuki pasar retail dengan brand max3 sebagai produk lifestyle untuk residensial, apartemen dan mal. Biznet juga mengoperasikan International POPs yang terletak di berbagai negara.

Alamat kantor pusat :
PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks)
MidPlaza 2 8th Floor
Jl. Jend Sudirman Kav 10-11,
Jakarta

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam tahun 2021 ini Biznet Networks kembali membuka lowongan kerja terbaru Biznet Networks bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam posisi lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau posisi yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah posisi lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Biznet Networks Terbaru 2024


Lowongan Biznet Networks Posisi :

Distribution Engineer

Gambaran Pekerjaan :

  1. Bertanggung jawab atas percepatan gangguan jaringan distribusi
  2. Merapikan infrastruktur distribusi yang menyebabkan gangguan
  3. Maintenance distribusi

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari Jurusan Teknik
  • IPK lebih dari 3.0
  • Usia Maksimal 30 thn
  • Minimum 1 tahun pengalaman dalam bidang engineering
  • Lancar berbahasa inggris

Benefit Pekerjaan :

  1. Gaji Pokok + Tunjangan
  2. Insentif untuk beberapa posisi
  3. BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan
  4. Asuransi kesehatan tambahan (opsional)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ Biznet Networks pada bulan Januari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://biznetnetworks.zohorecruit.com


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 09 Januari 2021  EXPIRED