Lowongan Kerja PT Bank KEB Hana Indonesia

Bank KEB Hana adalah salah satu Bank Glocalize dari Korea, yang memiliki fokus layanan perbankan di segmen komersial dan konsumer memiliki komitmen untuk selalu memberikan kontribusi terhadap perekonomian Indonesia demi menjadi “The Best Customer Focused Bank” di Indonesia. PT Bank KEB Hana Indonesia didirikan dengan nama PT Bank Pasar Pagi Madju kemudian seiring dengan perubahan status dari Bank Pasar menjadi Bank Umum, nama Bank Pasar Pagi Madju berubah menjadi PT Bank Bintang Manunggal (Bank Bima) dan kemudian pada tahun 2007, Hana Financial Group mengakuisisi Bank Bima sehingga berubah menjadi PT Bank Hana.

PT Bank KEB Hana Indonesia pada selanjutnya melalui induk perusahaannya PT Bank Hana kemudian melakukan penggabungan usaha dengan PT Bank KEB Indonesia pada tahun 2013 sehingga berubah menjadi PT Bank KEB Hana. Sekitar tahun 2014, nama PT Bank KEB Hana diubah menjadi PT Bank KEB Hana Indonesia dan disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan tanggal 27 Juni 2014 tentang Penetapan Penggunaan Izin Usaha Atas Nama PT Bank Hana menjadi Izin Usaha Atas Nama PT Bank KEB Hana Indonesia.

Kantor pusat :
PT. Bank KEB Hana Indonesia
Puri Indah Financial Tower
lantai 8, Suite 08.09
Jl. Puri Lingkar Dalam Blok T8
Jakarta Barat 11610, Indonesia
Phone: (021) 22580278
Fax : (021) 22580297

Bank KEB Hana melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bank KEB Hana Indonesia Terbaru 2024


Lowongan Bank KEB Hana Posisi :

Staff Cash & Card Services

Syarat Pencaker :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in any field.
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Understand well the operational risks
  • Communication Skill
  • Interpersonal Skill
  • Relationship, Presentation Skill

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ Bank KEB Hana pada bulan Desember 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 31 Desember 2020  EXPIRED