Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional

Bank Artha Graha Internasional adalah perusahaan swasta yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank tersebut bertempat di Jakarta Selatan yang mulanya didirikan dengan nama PT Inter-Pacific Financial Corporation berdasarkan Akta Nomor 12 tanggal 7 September 1973, dibuat dihadapan Bagijo, S.H., pengganti dari Eliza Pondaag, S.H., pada waktu itu Notaris di Jakarta. Bank Artha Graha Internasional berkomitmen untuk menjadi lembaga keuangan yang terkemuka dan selalu menghasilkan yang terbaik dengan memberikan layanan prima memberikan solusi keuangan yang komprehensif dan inovatif sesuai kebutuhan pasar, mengembangkan human capital, menciptakan manfaat yang optimal bagi stakeholders, serta menjadi good corporate citizen yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan.
Bank Artha Graha Internasional dalam bidang produk dan layanan dari Bank yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, meliputi produk penyaluran dana seperti kredit produktif, kredit konsumtif, dan fasilitas kredit lainnya, produk pendanaan seperti tabungan, giro dan deposito, serta kemudahan untuk menikmati layanan perbankan baik konvensional maupun elektronik, diantaranya ATM GrahaCash 3 in 1, Internet Banking, GrahaCall 24 Jam, Modul Penerimaan Negara (MPN) Gen 2, pembayaran tagihan, pembelian tiket dan pulsa, serta layanan perbankan lainnya. Selain beragam produk dan layanan perbankan tersebut. Keunggulan layanan yang ditawarkan dari Bank Artha Graha Internasional pada hari Sabtu masih senantiasa melayani para nasabahnya.

Visi

Menjadi Bank terbaik pilihan masyarakat yang dikagumi stakeholders.

Misi

  • Memberikan pelayanan prima pada masyarakat menjadi salah satu kunci sukses kami
  • Memberikan solusi keuangan yang komprehensif dan inovatif sesuai kebutuhan pasar
  • Mengembangkan Human Capital
  • Menciptakan manfaat yang optimal bagi stakeholders
  • Menjadi good corporate citizen yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan.

Alamat kantor pusat :
PT Bank Artha Graha Internasional, Tbk
Gedung Artha Graha
Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD)
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53
Jakarta Selatan -12190
Telp: (021) 515-2168
Fax : (021) 515-3892

Bank Artha Graha Internasional melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional Terbaru 2024


Lowongan Bank Artha Graha Internasional Posisi :

ACCOUNT OFFICER PROGRAM

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  • IPK min. 3,00
  • Usia max. 26 tahun
  • Fleksibel, mandiri dan memiliki jaringan sosial luas
  • Memiliki minat dan motivasi untuk berprestasi
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif
  • Memiliki kemampuan berbahasa Mandarin
  • Bersedia menjalani pendidikan dan ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank Artha Graha Internasional pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 25 November 2018  EXPIRED