Lowongan Kerja PT Kalbe Nutritionals

Kalbe Nutritionals dengan nama PT Sanghiang Perkasa merupakan bagian dari PT Kalbe Farma, Tbk., salah satu perusahaan farmasi terkemuka, di skala nasional maupun internasional. Pada awal pendiriannya, perusahaan ini lebih dikenal dengan nama Kalbe Farma Health Foods Division. Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, serta agar lebih mendekatkan diri kepada konsumen, pada tahun 2007, kami melakukan perubahan corporate brand identity, dan setelah melalui proses yang seksama, akhirnya nama Kalbe Nutritionals terpilih untuk mewakili semangat dan aspirasi perusahaan, sekaligus mempertegas kepercayaan sebagai perusahaan bereputasi tinggi. Menyandang corporate brand identity yang baru, Kalbe Nutritionals secara aktif melakukan pengembangan produk nutrisi, guna mempertajam komitmen perusahaan di bidang bisnis makanan dan minuman kesehatan.

PT Kalbe Nutritionals percaya dan ingin produk perusahaan dapat hadir menemani konsumen agar bisa menikmati hidup sebagai perjalanan yang penuh berkat, sejalan dengan salah satu pernyataan misi perusahaan yaitu produk KALBE Nutritionals hadir di setiap rumah. Oleh karenanya, perusahaan mempersembahkan rangkaian produk nutrisi terbaik, seperti Prenagen dan Lovamil untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan menyusui; Milna, Morinaga dan Zee untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan optimal buah hati; Entrasol, Nutrive Benecol dan Fitbar untuk meningkatkan kualitas hidup kaum dewasa dan kaum senior, serta Diabetasol untuk kenyamanan hidup kaum Diabetisi.

Alamat perusahaan :
PT. Kalbe Nutritionals
Gedung Graha Kirana Lt 5 Suite 501
Jl. Yos Sudarso Kav. 88
Jakarta Utara 14350 Indonesia
Kotak Pos 1147/JAT
Telp : 62-21.65311234 (Hunting)
Fax : 62-21.65311213

PT Kalbe Nutritionals melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Kalbe Nutritionals Terbaru 2024


Lowongan PT Kalbe Nutritionals Posisi :

Kalbe Nutritionals Internship Program Batch 4

Syarat Pencaker :

  • All Majoring at minimal 5th or 6th Semester and GPA 3.00.
  • Able to work 6 month at office hour.
  • Good in communication, willing to learn something new, and high drive for result.
  • Student will be placed in division according to their majors.
  • Willing to be placed on Sunter, Jakarta

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kalbe Nutritionals pada bulan September 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 03 Oktober 2022  EXPIRED