Lowongan Kerja Bank Sinarmas Syariah

Bank Sinarmas Syariah adalah merupakan Unit Usaha Syariah PT. Bank Sinarmas yang menjalankan sistem Perbankan yang operasionalnya sesuai dengan Prinsip Syariah. Oleh karena itu, Bank Sinarmas senantiasa melayani dengan Prinsip SHARIA. PT. Bank Shinta Indonesia yang merupakan cikal bakal Bank induk Sinarmas mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006. Sebagai upaya untuk memenuhi arahan Bank Indonesia yaitu agar bank-bank umum segera menjadi perusahaan Go Public sehingga sebagian sahamnya dapat dimiliki oleh masyarakat umum, maka pada tahun 2010 setelah mendapatkan pernyataan efektif dari otoritas yang berwenang, tepatnya pada tanggal 13 Desember Bank Sinarmas mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia.

Bank Sinarmas Syariah melalui induk perusahaannya pada awal pembentukannya Bank Sinarmas memfasilitasi teknologi perbankan terintegrasi yang tidak terbatas ruang dan waktu yakni Phone Banking, Internet Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM). Keperluan di bidang IT ini dari waktu ke waktu terus dikembangkan seiring dengan keperluan bisnis.

Visi :

Menjadi Bank Syariah yang terkemuka dalam pembiayaan usaha kecil dan menengah serta sebagai mitra terpercaya dalam mengembangkan usaha.

Misi :

Memfokuskan kerjasama dengan lembaga keuangan dalam rangka memperluas basis nasabah kecil dan menengah

Menjalankan usaha secara produktif dengan komitmen layanan prima dalam rangka kemitraan yang adil sesuai dengan prinsip kehati-hatian (Prudent), Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) dan prinsip syariah (Islamic Principle).

Alamat kontak :
Bank Sinarmas Syariah
Plaza Simas
Jl. Fachrudin No. 18, Lt. 3
Jakarta 10250 – Indonesia
Telp : 021 392 3329
Fax : 021 392 3379

Bank Sinarmas Syariah melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank Sinarmas Syariah Terbaru 2024


Lowongan Bank Sinarmas Syariah Posisi :

Customer Service Sales Officer (CSSO)

Syarat Pencaker :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja (Berpengalaman frontliner perbankan lebih diutamakan)
  • Penempatan di Bank Sinarmas KCS Bandung

Teller

Syarat Pencaker :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja (Berpengalaman frontliner perbankan lebih diutamakan)
  • Berpengalaman sebagai frontliner perbankan lebih diutamakan
  • Penempatan di Bank Sinarmas KCS Bandung

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank Sinarmas Syariah pada bulan Agustus 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim ke alamat :

Bank Sinarmas KCS Bandung
Jl. AH Nasution No.88, Kel. Sukamiskin, Kec. Acramanik, Bandung


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 31 Agustus 2022  EXPIRED