Lowongan Kerja PT Jasamarga Bali Tol

Jasa Marga sebagai perusahaan penyedia jasa jalan tol terbesar di Indonesia memiliki anak usaha yang mampu mendukung jalannya bisnis inti perusahaan yang terbagi menjadi dua kelompok yaitu, usaha jalan tol dan usaha nonjalan tol. Salah satu usaha jalan tol PT Jasa Marga ( Persero ) adalah PT Jasamarga Bali Tol dengan realisasi jalan Tol Bali Mandara, Jalan Tol Bali Mandara adalah jalan tol pertama di Provinsi Bali, Indonesia. Jalan Tol Bali Mandara menghubungkan Nusa Dua, Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, dan Benoa. Jalan tol ini memiliki panjang total 8 km dan sebagian besar berada di atas laut. Jalan tol ini diresmikan oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 23 September 2013 di Bali. Pada KTT APEC di Bali, jalan tol ini juga dilalui oleh beberapa pemimpin negara.

PT Jasamarga Bali Tol dengan Jalan Tol bali Mandara ini memiliki armada untuk mendukung kenyamanan dan keamanan berkendaraan di jalan tol. Armada yang selalu siap melayani dan standby selama 24 jam sehari adalah Patroli Jalan Tol, baik untuk jalur motor maupun mobil, Ambulance, Rescue, Derek. Jalan Tol Bali Mandara juga dikawal Polisi Jalan Raya (PJR) bekerjasama dengan Polda Bali. Pada masa sebelumnya selama ini satu-satunya akses yang menghubungkan wilayah utara dan selatan Bali hanyalah jalan By Pass Ngurah Rai. Apabila akses ini terganggu, maka hubungan utara-selatan Bali akan terputus. Memasuki tahun 2010, By Pass Ngurah Rai kondisinya sudah sangat macet, terutama di persimpangan Dewaruci dan persimpangan sebidang (pertigaan) ke arah bandara Ngurah Rai.

Alamat perusahaan :
PT Jasamarga Bali Tol
Lantai III, Kawasan Ikat Plaza
Jln. By Pass I Gusti Ngurah Rai No. 505
Pemogan 80221
Denpasar, BALI
Office: (0361) 725326
Hotline: (0361) 729999

PT Jasamarga Bali Tol melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Jasamarga Bali Tol Terbaru 2024


Lowongan PT Jasamarga Bali Tol Posisi :

PETUGAS PENGUMPULAN TOL

PETUGAS PATROLI dan RESCUE

Syarat Pencaker :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Tidak pernah mengalami suatu pemutusan kerja dari instansi pemerintah / BUMN / BUMD / swasta karena pelanggaran disiplin
  • Usia min. 18 tahun dan maks. 22 tahun
  • Tinggi badan min. 155 cm untuk perempuan dan 160 cm untuk laki-laki
  • Lulusan lembaga pendidikan Negeri atau Swasta dengan akreditasi minimal B
  • Sehat mental dan jasmani
  • Diutamakan atlet dengan bukti piagam penghargaan ( Badminton, Tenis, Futsal, Volley Ball )

Berkas Lamaran :

  • Pernyataan lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup
  • Fotocopy kartu tanda penduduk
  • Pas foto terbaru 4 x 6 berwarna
  • Fotocopy surat tanda kelulusan atau ijazah terakhir beserta transkrip nilai

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Jasamarga Bali Tol pada bulan Mei 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim langsung ke alamat :

PT. Jasamarga Bali Tol
Kawasan Ikat Plaza Lantai 3
Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai No. 505, Pemogan 80221,
Denpasar, Bali

Atau dapat dikirim melalui EMAIL ke alamat :

hrd@jasamargabalitol.co.id

sumber : http://www.jobscdc.com/jasamarga-bali-tol/


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 19 Mei 2017  EXPIRED