Lowongan CPNS BATAN

Badan Tenaga Nuklir Nasional, disingkat BATAN, adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian, pengembangan, dan pemanfaatan tenaga nuklir. Tugas pokok BATAN sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 46 Tahun 2013 adalah melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian, pengembangan dan pendayagunaan ilmu pengetahuan dan teknologi nuklir sesuai dengan ketentuan peraturan perundangundangan. Penelitian, pengembangan dan pendayagunaan ilmu pengetahuan dan teknologi nuklir di Indonesia hanya diarahkan untuk tujuan damai dan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Batan dalam melaksanakan kegiatan Litbangyasa iptek nuklir telah dibangun dan dilengkapi berbagai fasilitas /sarana penelitian yang tersebar di beberapa lokasi yaitu Kawasan Nuklir Serpong di Kawasan Puspiptek, Kawasan Nuklir Bandung, Kawasan Nuklir Yogyakarta, Kawasan Nuklir Pasar Jumatdi Jakarta, Stasiun Pemantauan Gempa Mikro dan Meteorologi di ujung Watu dan Ujung Lemah Abang Jepara, dan unit Penelitian Eksplorasi Penambangan Uranium di Kalan, Kalimantan Barat.

Alamat kontak perusahaan :
Badan Tenaga Nuklir Nasional
Jl. Kuningan Barat
Mampang Prapatan
Jakarta, 12710
Telp. (021) 525-1109

Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan CPNS terbaru pada bulan Oktober tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan CPNS ini instansi berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan instansi akan tercipta suasana kondusif di lingkungan instansi. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak instansi dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan CPNS BATAN Terbaru 2024


Lowongan CPNS Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) Posisi :

CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

Formasi :

Info Rekrutmen :

  • Peserta dapat memilih lokasi seleksi CAT dibawah ini:
    • Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara Yogyakarta
    • Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara Bandung
    • Kantor Pusat Badan Kepegawaian Negara Jakarta
  • Seluruh pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dilaksanakan di Jakarta
  • Jadwal dapat berubah disesuaikan dengan kondisi dan situasi proses seleksi
  • Setiap perkembangan informasi seleksi disampaikan/diumumkan melalui http://cpns.batan.go.id. Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab peserta
  • Informasi tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS BATAN Tahun Anggaran 2018 yang kurang jelas dapat disampaikan melalui email ke : cpns@batan.go.id atau menghubungi pesawat telepon (021) 5251109, Pes. 383, 366 atau WA 085890861016 pada hari Senin – Kamis jam 07.30 s.d. 16.00 WIB, hari Jumat jam 07.30 s.d. 16.30 WIB

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan CPNS terbaru Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) pada bulan Oktober 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru di instansi yang dimaksud, sebelum itu silakan cek link berikutdan jadikan informasi ini menjadi salah satu strategi anda untuk dapat lulus seleksi CPNS.

Lampiran :

Berikut ini adalah lampiran pelengkap pada saat melakukan pendaftaran BATAN , silahkan didownload dan disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Surat Pernyataan :

Surat Pernyataan CPNS BATAN 2018

Deskripsi Tugas:

Deskripsi Tugas CPNS BATAN 2018


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 15 Oktober 2018  EXPIRED