Lowongan CPNS BPPT

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, disingkat BPPT, adalah Lembaga Pemerintah Non Departemen Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengkajian dan penerapan teknologi. BPPT berperan dalam pengkajian teknologi, yakni melakukan studi multidimensi yang sistematis tentang suatu teknologi untuk menghasilkan pemahaman tentang tingkat kesiapan/kematangan suatu teknologi (TRL-technology readiness level), perkiraan nilai (value) dari suatu teknologi sebagai suatu asset intelektual (knowledge / intellectual asset) beserta peluang dan tantangan / risikonya, perkiraan dampak teknologi yang telah diterapkan /apabila (yang akan) diterapkan.

BPPT juga mengkaji implikasi strategi / kebijakan atau advis / rekomendasi kebijakan pada tataran organisasional ataupun publik serta melakukan audit terhadap teknologi, yakni melakukan suatu studi yang sistematis dengan prosedur legal terstandar untuk mengevaluasi, membandingkan dan/atau memeriksa suatu teknologi atau suatu penerapan teknologi terhadap (berdasarkan) standar atau ketentuan persyaratan/kriteria tertentu.

Alamat kontak instansi :
Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)
Bagian Humas
Gedung B.J. Habibie Lantai 14
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9457

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan CPNS terbaru pada bulan Oktober tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan CPNS ini instansi berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan instansi akan tercipta suasana kondusif di lingkungan instansi. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak instansi dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan CPNS BPPT Terbaru 2024


Lowongan CPNS BPPT Posisi :

CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

Formasi :

Info Rekrutmen :

  • Lokasi pelaksanaan tahapan seleksi penerimaan CPNS diselenggarakan di:
    • BKN Pusat, Jl. Mayjen Sutoyo No.12, Cililitan, Kramatjati, Kota Jakarta Timur 13640
    • Gedung II BPPT, Jl. MH Thamrin No. 8 Jakarta Pusat 10340
  • Pencaker yang lolos akan ditempatkan di :
    • Jakarta
    • Yogyakarta
    • Surabaya
    • Lampung
    • Bali
  • Informasi Iebih lanjut dapat dilihat di http://www.bppt.go.id
  • Pelayanan dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan seleksi CPNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun Anggaran 2018 dapat mengubungi Call Center Telephone (021) 316 9127 dan 316 9129 dan Whatsapp 081317430676 pada hari Senin s.d.Jumat pukul 08.00 s.d.15.30 WIB.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan CPNS terbaru Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) pada bulan Oktober 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru di instansi yang dimaksud, sebelum itu silakan cek link berikut dan jadikan informasi ini menjadi salah satu strategi anda untuk dapat lulus seleksi CPNS.

Lampiran :

Berikut ini adalah lampiran pelengkap pada saat melakukan pendaftaran Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), silahkan didownload dan disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Revisi Pengumuman :

Revisi Pengumuman CPNS BPPT 2018

Daftar Riwayat Hidup :

Daftar Riwayat Hidup CPNS BPPT 2018

Surat Pernyataan :

Surat Pernyataan CPNS BPPT 2018

Surat Lamaran :

Surat Lamaran CPNS BPPT 2018


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 13 Oktober 2018  EXPIRED