Lowongan CPNS LKPP

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Kepala LKPP pertama pertam kali dijabat oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M. yang digantikan oleh Dr. Ir. Agus Prabowo, M.Eng yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia/Kepegawaian LKPP.

Alamat kontak instansi :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP)
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan CPNS terbaru pada bulan Oktober tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan CPNS ini instansi berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan instansi akan tercipta suasana kondusif di lingkungan instansi. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak instansi dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan CPNS LKPP Terbaru 2024


Lowongan CPNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP) Posisi :

CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

Formasi :

Info Rekrutmen :

  • Penempatan CPNS LKPP di Jakarta
  • Pelamar bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri
  • Informasi resmi yang terkait dengan penerimaan serta kelulusan peserta pada setiap tahapan seleksi CPNS LKPP dapat dilihat dalam portal nasional (https://sscn.bkn.go.id) dan website LKPP (www.lkpp.go.id). Diharapkan para Pelamar untuk terus memantau secara berkala :
  • Pelamar tidak diperkenankan menghubungi/berhubungan dengan pejabat/pegawai LKPP dalam kaitannya dengan proses seleksi kecuali melalui saluran sebagai berikut :
    • Telepon : 144 atau 021-29912450 ext. 0930, 0942 atau 0943 (Operasional Jam Kerja)
    • Email : helpdesk.rekrutmenlkpp@gmail.com (subject: CPNS LKPP 2018)
    • Twitter : @lkpp_ri
    • Instagram : @lkpp_ri

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan CPNS terbaru Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP) pada bulan Oktober 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru di instansi yang dimaksud,


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 13 Oktober 2018  EXPIRED