Lowongan Kerja PT Trans Rekreasindo

PT Trans Rekreasindo merupakan anak perusahaan CT CORP yang mengelola Wahana permainan anak dan keluarga di area Transmart sejak tahun 2014. Target perusahaan adalah menjadi arena permainan keluarga yang berkonsep indoor terbesar dan memiliki banyak cabang di Indonesia. Trans Studio Mini merupakan versi mini dari Trans Studio yang terinspirasi oleh kisah sukses dari property entertainment di seluruh dunia, mulai dari Disney Resort, Universal Studio, Movie World (WB) dan bisnis theme park serupa, yang menjadi diferensiasi dan kelebihannya ialah Trans Studio merupakan Theme Park Indoor.

PT Trans Rekreasindo (KidCity / Trans Studio Mini) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Trans Rekreasindo Terbaru 2024


Lowongan Kerja PT Trans Rekreasindo (KidCity / Trans Studio Mini) Posisi :

Admin Data Entry

Syarat Pencaker :

  • Female
  • Max 25 yeasr old
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Bachelor Degree:
    • Administration Business
    • Accounting
  • Good interpersonal and communication skill
  • Proactive and have good integrity and self management
  • Strong attention to detail
  • Excellent computer skill (Ms. Excel is a must, such as: Hlookup, Vlookup, Pivot table)
  • Placement Head Office Tendean South Jakarta

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Trans Rekreasindo (KidCity / Trans Studio Mini) pada bulan April 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran EMAIL ke alamat :

career@kidcity.co.id or recruitment.transrekreasindo@gmail.com

Subject Email : Name_Admin Data Entry


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 29 April 2021  EXPIRED