Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XIV

PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) didirikan pada tanggal 11 Maret 1996 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 1996. Pendirian PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) ini tertuang pada Akta Notaris Harun Kamil, S.H. Nomor 42 tanggal 11 Maret 1996. Proses pembentukannya diawali dengan pengelompokan 26 buah PT. Perkebunan (Persero menjadi 9 kelompok pada tahun 1994, sebagaimana ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri Pertanian RI Nomor 361/Kpts/07.210/5/1994 tentang Restrukturisasi BUMN Sektor Pertanian. Pengelompokan tersebut adalah dalam rangka optimalisasi skala usaha untuk meningkatkan daya saing menghadapi pasar bebas yang akan dimulai pada tahun 2004 (AFTA). Setelah tahap pengelompokan, maka pada tanggal 11 Maret 1996 dibentuklah 14 buah PT. Perkebunan Nusantara, salah satu diantaranya adalah PT. Perkebunan Nusantara XIV (Persero) yang merupakan penggabungan beberapa Badan Usaha Milik Negara bidang pertanian/perkebunan di Kawasan Timur Indonesia

PT. Perkebunan Nusantara XIV merupakan penggabungan :

  1. PT Perkebunan XXVIII (Persero)
  2. PT Perkebunan XXXII (Persero)
  3. PT Bina Mulya Ternak (Persero)
  4. Eks Proyek PT Perkebunan XXIII (Persero) di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.  

Alamat Kantor Pusat :
PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero)
Jl. Urip Sumoharjo No. 72 – 76
Makassar – 90232
Telp. +62-411-444830

PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XIV Terbaru 2024



Lowongan PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) Posisi
:

Sekretaris Direktur (Status PKWT Kontrak)

Syarat Pencaker :

  • Pria
  • Belum Menikah
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Administrasi Perkantoran, Kesektariatan, Manajemen atau yang equivalen
  • IPK minimal 3,00 (PTS) dan 2,75 (PTN)
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan handal dalam penggunaan aplikasi office
  • Memiliki komunikasi yang baik dan bersedia untuk bekerja lembur
  • Penempatan Kantor Pusat di Makassar, Sulawesi Selatan

Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran
  • CV
  • Ijazah
  • Transkrip Nilai
  • KTP
  • Sertifikat pendukung lainnya (Dokumen tersebut dikirim dalam bentuk file PDF)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) pada bulan Juli 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu kirim melalui EMAIL ke alamat :

recruitment@ptpnxiv.com

Sumber : https://www.ptpnxiv.com/


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 25 Juli 2021  EXPIRED