Lowongan Kerja Bank Mega

Bank Mega adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama Bank Karman yang didirikan pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta. Seiring dengan perkembangannya Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh CT Corp. Untuk lebih meningkatkan pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat dengan akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru berubah nama menjadi Bank Mega.

Bank Mega dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES pada tahun 1997. Dengan demikian sebagian saham Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.. Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama dengan Citibank, Deutsche Bank dan HSBC. Bank Mega merupakan satu-satunya bank di Indonesia yang mobil operasionalnya menggunakan Livery Bank Mega. Dan strategi ini berhasil menanamkan image yang begitu kuat dikalangan gross root Bangsa Indonesia. Dan hingga kini Bank Mega masih merupakan bank yang kepemilikannya 100% milik warga Indonesia, saat mayoritas usaha di sektor keuangan Indonesia dimonopoli oleh asing.

Alamat kantor pusat :
PT. Bank Mega Tbk.
Head Office
Menara Bank Mega
Jl. Kapten P. Tendean No.12-14A
Jakarta 12790
Telp. 021. 7917 5000 (hunting)
Fax. 021. 7918 7100

Bank Mega melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2023 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru 2024


Lowongan Bank Mega Posisi :

Field Collection

Syarat Pencaker :

  • Pria
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Jujur, teliti, pekerja keras, bertanggung jawab dan disiplin
  • Memiliki keahlian negosiasi dan tekun
  • Memiliki pengalaman di bidang penagihan
  • Siap bekerja dibawah tekanan yang berorientasi pada target
  • Memiliki SIM C dan motor pribadi
  • Penempatan Samarinda

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank Mega pada bulan Januari 2023 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :

wakhyu.salam@bankmega.com & arief_rahman@bankmega.com

Subject Email : Nama_Field Collection Samarinda
Ukuran File Max: 500kb


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 07 Februari 2023  EXPIRED