Lowongan Kerja PT Posco IJPC

PT Posco IJPC merupakan salah satu pemasok terkemuka dalam industri baja berkualitas untuk bahan-bahan industri, dan memainkan peran penting dalam bisnis manufaktur di Indonesia.posco-ijpc menyediakan layanan pemotongan baja bernilai tambah melalui mesin geser dan slitting canggih perusahaan. Perusahaan menjual dan mendistribusikan berbagai jenis gulungan baja kepada produsen industri terkemuka dan vendor mereka. PT Posco IJPC memasok berbagai macam gulungan baja dari beberapa pabrik yang sebagian besar dari Korea, Taiwan dan Indonesia. Didirikan pada tahun 2006, posco-ijpc adalah perusahaan patungan antara POSCO, Korea, Daewoo International Corporation, Korea, PT Selamat Sempurna Tbk, Indonesia. Operasional komersial perusahaan pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006 di pabrik 21,00 M2 di JL. Permata Raya Lot FF-3, Kawasan Industri KIIC-Karawang Jawa Barat – Indonesia.

Dengan keahlian PT Posco IJPC yang berfokus pada teknologi dan permesinan modern, perusahaaan berhasil memperbesar pangsa pasar perusahaan, dan meningkatkan pengaruh pasar perusahaan melalui bahan berkualitas dan layanan pemotongan PT Posco IJPC. Kegiatan utama perusahaan adalah pengadaan, pengolahan (slitting dan shearing) dan distribusi lembaran baja dalam gulungan. Saat ini, dengan mesin canggih dan transfer teknologi, perusahaan dapat melakukan hampir semua jenis lembaran potong dan gulungan baja yang dipotong untuk memenuhi komponen otomotif, listrik, elektronik, dan industri bahan bangunan. Perusahaan menawarkan kualitas lembaran baja dalam gulungan dan memberikan kepuasan pelanggan dengan kontrol kualitas yang baik.

Alamat perusahaan :
PT Posco IJPC
JL. Permata Raya Lot FF-3,
Kawasan Industri KIIC-Karawang
Jawa Barat – Indonesia.

PT Posco IJPC melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Posco IJPC Terbaru 2024


Lowongan PT Posco IJPC Posisi :

IT NETWORK ADMINISTRATOR

Gambaran Pekerjaan :

  • Manage, monitor and troubleshot infrastructure services
  • Perform hardware and software troubleshot for endpoint devices
  • Manage IT asset and reports
  • Support end-user related IT infrastructure service include procedural documentation and relevant report
  • Provide user tools for new employee and or current employee
  • Support customer network problems (review and troubleshot)
  • Manage software access for employee

Syarat Pencaker :

  • At least hold Diploma Degree from reputable university major in computer science / information technology
  • At least 2 years experience as IT Support (network)
  • Familiar in network LAN, WAN, VPN, DNS, TCP/IP and Firewall technologies
  • Familiar with server system (windows server 2018)
  • Familiar with database SQL 2018 & Oracle
  • Team work oriented
  • Able to work in under pressure circumstance
  • Willing to work in Karawang (preferably live in Karawang)

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Posco IJPC pada bulan Juli 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 22 Agustus 2020  EXPIRED