Lowongan Kerja PT Bank Permata Tbk

PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki visi menjadi Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 57 kota di Indonesia, PermataBank memiliki 303 cabang (termaksuk 13 cabang Syariah), 27 cabang bergerak (Mobile Branch), dua Payment Point, 816 ATM dengan akses dilebih dari 70.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MC, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima).

Alamat kontak perusahaan :
PT. Bank Permata Tbk
PermataBank, WTC II
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29 – 31, Jakarta 12920
Telp : +62 21 523 7788
Fax : +62 21 523 7253

PT Bank Permata Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bank Permata Tbk Terbaru 2024


Lowongan PT Bank Permata Tbk Posisi :

Trainee Graduate Management Associate Program (GMAP)

Syarat Pencaker :

  • Min. Bachelor Degree form reputable university with any major, preferable Legal/IT/ Economy major
  • GPA min. 3.25
  • Fluent in English (TOEFL iBT min.72 / IELTS min. 6.0)
  • Max. 27 years old and/or max 2 years of working experience
  • Excellent leadership, interpersonal and communication skills
  • Strong analytical skill & problem-solving
  • Eager to learn & embracing new challenges

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bank Permata Tbk pada bulan September 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 13 September 2021  EXPIRED