Lowongan Kerja PT Yasulor Indonesia

PT Yasulor Indonesia adalah Perusahaan manufaktur yang memproduksi Kosmetik dibawah brand L’Oréal dan bagian dari L’ORÉAL Manufacturing serta telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1985. PT Yasulor Indonesia baru saja meresmikan pabrik baru pada tahun 2012 dan pindah dari Ciracas, Jakarta Timur ke Kompleks Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Pabrik ini adalah pabrik L’Oreal terbesar di dunia. Tak heranapabila L’Oreal menginvestasikan sedemikian besar untuk membangun aset di Indonesia. Hal ini karena Indonesia adalah pasar L’Oreal dengan pertumbuhan paling cepat dan merupakan penyumbang pertumbuhan ekonomi terbesar bagi kawasan Asia Pasifik. Fokus utama PT Yasulor Indonesia adalah memproduksi produk-produk konsumen L’Oreal perawatan kulit dan produk perawatan rambut terdiri dari: L’Oreal Paris, Garnier, Maybelline dan L’Oreal Professionnel untuk memenuhi pasar domestik dan Asia Tenggara.

PT Yasulor Indonesia bertanggung jawab terhadap manufaktur produk L’Oréal sedangkan PT L’Oreal Indonesia bertindak sebagai perusahaan pemasaran dan distributor produk-produk L’Oreal di Indonesia. PT Yasulor Indonesia terus meningkatkan produksi dan penjualan hingga ratusan juta unit per tahun. Selain prospek menjanjikan, anak perusahaan L’Oreal Grup ini menganut nilai-nilai yang mengutamakan SDM dan juga keberlanjutan lingkungan. Dalam kebijakan L’Oreal Grup, hak-hak karyawan dipastikan terpenuhi sesuai standar bahkan melebihi. Keselamatan kerja misalnya, di pabrik PT Yasulor sampai sekarang tak pernah terjadi kecelakaan kerja. Selain itu, setiap perusahaan L’Oreal menerapkan inklusivitas, yakni mewajibkan kuota karyawan dari golongan underprivilege seperti misalnya kaum difabel.

Alamat kontak perusahaan :
PT Yasulor Indonesia
KawasanIndustri Jababeka I
Jl. Jababeka IV Blok V No. 10-33 & 44-63
Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi 17530

PT Yasulor Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Yasulor Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Yasulor Indonesia Posisi :

GRADUATE TRAINEE PROGRAM

Deskripsi Program :

The Fresh Graduate Development Program is about detecting and integrating the outstanding junior profiles that will develop their talent and build our company for the greater future. This program offers a 12 months of structured program designed for operation division and individually tailored development program for confident, bright & creative minds who are up for a challenge to go beyond expectations.

Syarat Pencaker :

  • Fresh graduate from Engineering Background or Pharmacist
  • Fluent in English
  • Talented in leadership, good communication and interpersonal skills
  • Having experiences in leading some committee or project is advantage

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Yasulor Indonesia pada bulan Juni 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu kirim via EMAIL ke alamat :

recruitment.factory@loreal.com

Sumber : https://karir.itb.ac.id/


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 13 Agustus 2019  EXPIRED