Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Retail

PT Angkasa Pura Retail adalah anak perusahaan PT Angkasa Pura I atau PT Angkasa Pura Airport yang didirikan pada 23 September 2014. Pendiriannya bertujuan untuk menggenjot pendapatan PT Angkasa Pura I dari usaha non aeronautika dengan cara memanfaatkan lahan ritel di bandara. PT Angkasa Pura Retail bergerak di bidang usaha penjualan dan pemasaran, dengan usaha penjualan berbentuk Duty free, Duty Paid, Food & Beverage (F&B), sedangkan untuk jasa pemasaran berupa komunikasi pemasaran, desain grafis, media placement & buying, dan event activation. Salah satu produk Angkasa Pura Retail adalah gerai F&B berupa coffee corner yang diberi nama REPUBLIK.

PT Angkasa Pura Retail juga menjalin kemitraan dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) untuk memasok produk suvenir karya UMKM ke gerai My Indonesia. Begitu juga dengan tenant-tenant food court yang akan diisi oleh pelaku UMKM setempat. Hal ini tentunya akan memberikan kontribusi besar kepada Angkasa Pura Airports sebagai induk perusahaan. Saat ini telah ada sekitar 25 partnership brand yang akan ikut ambil bagian dalam langkah bisnis Angkasa Pura Retail, di antaranya Wakai, Timberland, Rimowa, Red&White Wine Spirits, South Dakota, Richfield, National Geographic Store, Victoria Secret, Levia, Tulisan, Nescafe dan beberapa brand ternama lainnya. PT Angkasa Pura Retail ditergetkan mencapai milestone-nya dalam mengelola minimal 15% area komersial milik bandara AP I hingga tahun 2020. Untuk meningkatkan trafik pengunjung, PT Angkasa Pura I memberlakukan kebijakan harga yang melarang para tenannya untuk menjual produk lebih mahal dari produk yang dijual di lokasi sejenis,

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Angkasa Pura Retail
Jl. Merpati 2 No. C50
Gunung Sahari Selatan
Kemayoran, Jakarta Pusat
Jakarta 10610

PT Angkasa Pura Retail melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Retail Terbaru 2024


Lowongan PT Angkasa Pura Retail Posisi :

FINANCE & ACCOUNTING MAGANG

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal D3 / S1 Akuntansi
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • Memahami Dasar- dasar Akuntansi
  • Memahami perhitungan dasar Pajak
  • Dapat membuat jurnal keuangan
  • Memiliki analisa berfikir yang baik
  • Dapat bekerja secara team maupun individu
  • Penempatan Kemayoran – Jakarta Pusat

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Angkasa Pura Retail pada bulan Oktober 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

 


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 23 Oktober 2020  EXPIRED