Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk adalah salah satu produsen semen di Indonesia. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia. Selain memproduksi semen, Indocement juga memproduksi beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras. Indocement berdiri sejak 16 Januari 1985. Perusahaan ini merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama Indocement sudah beroperasi sejak 4 Agustus 1975. Tanggal 31 Desember 2014, Indocement memiliki kapasitas produksi sebesar 24,9 juta ton semen per tahun.

Indocement memiliki 13 buah pabrik, sepuluh diantaranya berada di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua berada di Cirebon, Jawa Barat, dan satu di Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan. Produk utama Indocement adalah semen tipe Ordinary Portland Cement disingkat OPC dan Pozzolan Portland Cement disingkat PPC yang kemudian digantikan oleh Portland Composite Cement disingkat PCC sejak 2005. Indocement juga memproduksi semen jenis lain misalnya Portland Cement Type II dan Type V serta Oil Well Cement. Indocement juga merupakan satu-satunya produsen semen jenis Semen Putih (White Cement) di Indonesia.

Alamat kantor perusahaan :
PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk
Wisma INDOCEMENT, 8th Floor
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 70-71
Jakarta 12910
Phones – (021) 2512121 (hunting), 2522121

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk pada bulan Juni tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Terbaru 2024


Lowongan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Posisi :

Accountant

Syarat Pencaker :

  • Bachelor’s degree in Accounting with minimal GPA 3.00 from reputable university
  • Expected experience : 2-3 years experience related to Account Payable
  • Language skill: Bahasa Indonesia & English
  • Excellent use of Microsoft Office (Excel, MS Office, PowerPoint)
  • Having good problem solving skill, analytical and logical thinking, have ability to work under pressure and against tight deadline, has attention to detail and has strong initiative, able to work independently with minimum supervision as well as a good team player, Excellent communication (written or verbal)
  • Able to work independently with minimum supervision as well as a good team player
  • Willing to be placed under Subsidiary of PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.

Maintenance Supervisor

Syarat Pencaker :

  • Office Location : Jonggol/Cariu site Kab. Bogor or all Aggregate operation unit.
  • Able to communicate & write report in English.
  • Education Background : Minimum Associate degree (D3) in Mechanical
  • Minimum 6 years experience as Sr. Maintenance / Sr. Mechanic at Mining Company or Heavy Duty Maintenance.
  • Accountable, strive for excellent, good integrity, process driven performance, team work.
  • Communicative, interactive, inovative, have strong leadership, & full of self initiative.
  • Good understanding in managing yellow Machine/Mining Heavy Equipment (Dump truck, excavator, bulldozer, wheel loader, etc.) and Maintenance Management System.

Warehouse Leader (Deadline Extended)

Syarat Pencaker :

  • Min. Diploma degree in Logistic, Administration, Management, Distribution, Supply Chain or other majors related to Warehousing Management with GPA 3.00.
  • Expected experience : Fresh Graduate or 1 year experience as a warehouse administrator
  • Willing to be placed in Sukabumi, Brebes, Pandeglang, Tasikmalaya, or Palimanan.
  • Good in operating Ms. Office (Excel, PowerPoint, and Word)

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk pada bulan Juni 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 14 Juli 2024  EXPIRED